Innalillahi! Kurir Online Meninggal, Kepala Terjepit Gerbang Otomatis Pabrik di Cengkareng, Kesaksian Warga: 'Ada Teriakan Kayak Teriak Aaa'

Innalillahi! Kurir Online Meninggal, Kepala Terjepit Gerbang Otomatis Pabrik di Cengkareng, Kesaksian Warga: 'Ada Teriakan Kayak Teriak Aaa'

Bukti ceceran darah korban, kurir online yang sedang antar pesanan di sebuah pabrik di Cengkareng-Foto/Dok/Andrew Tito-

Sementara itu warga lainnya, Hani (26) mengatakan, saat kejadian kurir online itu sedang melongokan kepalanya di selsa-sela pagar yang belum tertutup.

“Pintu gerbang itu dibuka sedikit, terus dia nongolin kepala begitu. Pas mau nanya mungkin enggak tahu ya nanyanya nanya apa, saya enggak tahu pas dia nongolin kepala itu pintu langsung 'prek' begitu.

"Ada teriakan kayak teriakan aaa,” ujar Hani di Lokasi kejadian.

Hani mengatakan korban langsung terjatuh dan mengeluarkan banyak darah dari kepalanya.

BACA JUGA:Update! Kuasa Hukum Sebut Inara dan Virgoun Berpeluang Berdamai, Tapi...

“Dia (korban) jatoh, pas saya sama bibi saya keluar itu udah terlentang darahnya cuman di sini awalnya semuka. Dapet 15 menit saya teriak manggil orang-orang, cuma orang-orang enggak berani ngedeketin karena takut ada sidik jari kali ya,” ujarnya.

Hani menjelaskan usai kepala kurir online tersebut terjepit, sekuriti perusahaan dengan cepat menutup pagar.

“Terus pas saya ke situ ngeliat itu darah kekuarnya dari belakang banyak banget, darahnya ngalirnya banyak banget terus pintu itu langsung ditutup, sama satpam itu langsung ditutup,” ujarnya.

Hani melanjutkan, warga sekitar kemudian menegur satpam perusahaan tersebut usai kejadian tewasnya kurir online terjepit.

BACA JUGA:HOT NEWS! Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Dilaporkan ke KPK Terkait Dugaan Pungutan Mutasi Jabatan

“Terus ada saudara saya mau buka 'buka dong kok ditutup kan ini ada orang jatoh ya kan udah kena darah begitu udah banyak takut,” ujarnya.

“Udah diomelin sama warga akhirnya dibuka suruh bawa ke rumah sakit dapet selang setengah jam mau enggak mau terus di bawa ke rumah sakit,” tambahnya.

Sementara hingga kini polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut dan masih belum diketahui identitas korban tewas tersebut.

Jenazah korban dikabarkan telah dibawa dengan mobil oleh pihak industri ke RSCM untuk menunggu kedatangan pihak keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: