Sejumlah Artis Senior Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Presiden 2024

Sejumlah Artis Senior Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Presiden 2024

Roy Marten hingga Doyok lakukan deklarasi dukung mereka terhadap Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia 2024-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Beberapa artis senior yang biasa menghiasi layar televisi, berkumpul dan melakukan deklarasi dukungan terhadap calon Presiden usungan PDIP, Ganjar Pranowo di Petamburan Jakarta Barat, Sabtu 13 Mei 2023.

Para artis senior yang berkumpul dan melakukan deklarasi dukungan tersebut yakni Roy Marten, Tarzan, Tessy, Doyok dan juga ada Mpok Atiek.

Susunan acara para artis tersebut diawali dengan halalbihalal dan kemudian Deklarasi Nasional Ganjar Pranowo di Petamburan.

BACA JUGA:Singkirkan Vietnam dengan 10 Pemain, Indra Sjafri: 'Serangan Balik yang Berhasil!'

Para artis senior yang berkumpul untuk deklarasi tersebut juga mengenakan pakaian warga merah, yang bertuliskan 'Barisan Nasional Ganjar Pranowo For RI 1'.

Roy Marten yang sempat memberikan keterangan kepada awak media mengatakan bahwa Ganjar Pranowo adalah Calon Presiden yang “The Best”.

"Ada tiga calon, harus kita sepakat bahwa Ganjar the best," ujar Roy dalam keterangannya di Petamburan, Sabtu 13 Mei 2023.

Roy yang menjunjung tinggi Ganjar Pranowo juga mengatakan bahwa pilihannya itu punya latar belakang dan rekam jejak yang terbukti sebagai kepala daerah berkualitas dan layak untuk memimpin bangsa Indonesia ke depannya.

BACA JUGA:Manchester United vs Wolveshampton: Link Streaming, Prediksi Skor, Line Up Hingga H2H

"Kalau kita lihat jam terbangnya, track record-nya, kalau kita milih calon pemimpin itu harus dilihat sejarahnya. Dia (Ganjar) sangat bersih, dia sangat sederhana, menerima kritikan, tidak pemarah, tidak kemayu, dia adalah pemimpin kita masa depan," ujarnya.

Roy pun nengatakan tidak ada calon Presiden lain yang lebih baik dan berkualitas selain, Ganjar Pranowo.

"Memang ada yang lebih baik dari Ganjar?" ujarnya.

Sementara itu, Artis senior lain, yang juga seorang komedian, Tarzan, mengaku dirinya mengenal dekat sosok Ganjar dan sangat suka dengan kepribadian Ganjar.

BACA JUGA:Berulah Lagi! KKB Sandera 4 Pekerja BTS, TNI-Polri Sigap Tempuh Jalur Negosiasi: Penegakan Hukum Tetap Ditegakkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: