Ojek Online Tewas Terjepit Pintu Gerbang Pabrik Cengkareng, Polisi: Korban Alami Luka Parah di Bagian Kepala

Ojek Online Tewas Terjepit Pintu Gerbang Pabrik Cengkareng, Polisi: Korban Alami Luka Parah di Bagian Kepala

Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat tewas di belakang sekolahnya.- Pixabay/soumen82hazra-

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang pengemudi ojek online (Ojol) tewas mengenaskan setelah terjepit pintu gerbang otomatis pabrik di Jalan Gang Semut, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat 12 Mei 2023 lalu.

Pihak kepolisian masih memeriksa beberapa saksi yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) dan masih mendalami kasus yang menewaskan pengemudi ojek online tersebut. 

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengungkapkan seorang pria yang berusia kurang lebih 35 tahun itu tewas setelah mengalami luka parah di bagian kepala setelah terjepit di pintu gerbang otomatis pabrik.

BACA JUGA:Dokter Gigi Buka Praktek Aborsi Terhadap 1.338 Wanita di Bali, Digerebek Kelar Praktek

BACA JUGA:Korupsi BTS Bakti Kominfo Rugikan Negara Hingga Rp 8.32 Triliun, BPKP: Mulai Pengkajian, Mark Up Harga Hingga Pembayaran

Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas meninggalnya pengemudi ojek online yang terjepit itu. 

”Korban berjenis laki-laki usia sekitar 35, dan identitas korban yang meninggal dunia masih dalam penyelidikan,” ujar Hasoloan Situmorang dalam keterangan resmi, Senin 15 Mei 2023.

Ia menambahkan, berdasarkan informasi yang diterima dari beberapa saksi yang ada di TKP. Pengemudi ojol itu habis mengantarkan salah satu karyawan pabrik. 

Namun, pihak kepolisian Belum mengetahui secara pasti apa penyebab korban bisa terjepit pagar otomatis itu.

BACA JUGA:Kepolisian Bocorkan Hasil Olah TKP Penembakan Habib Bahar bin Smith di Bogor, Selongsong Peluru Masih Jadi Misteri

BACA JUGA:Marc Marquez Tetap Bahagia Meski Gagal Finish di Le Mans, Honda RC213V Is Back? 'Ini Balapan Terbaik Saya!'

Hasoloan menyebut pihaknya masih melakukan penyelidikan, serta meminta keterangan dari beberapa saksi yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

”Beberapa saksi sudah kami bawa ke Polsek Cengkareng untuk diambil keterangan lebih lanjut,” ucap Hasoloan Situmorang.

Meski dalam video yang beredar di media sosial memperlihatkan korban terjepit pagar, polisi saat ini masih mendalami penyebab meninggalnya pengemudi ojek online itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: