Syarat Pengalaman, Rans Nusantara FC Resmi Datangkan Pelatih Eduardo Almeida

Syarat Pengalaman, Rans Nusantara FC Resmi Datangkan Pelatih Eduardo Almeida

Dokumentasi: PT LIB-Dokumentasi: PT LIB-Dokumentasi: PT LIB

JAKARTA, DISWAY.ID - Rans Nusantara FC resmi mendatangkan pelatih baru asal Portugal yaitu Eduardo Almeida untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023-2024.

Diketahui pelatih asal Portugal ini tidak asing lagi ditelinga pecinta sepakbola Indonesia mengingat dirinya pernah melatih Arema FC pada musim sebelumnya.

Salah satu alasan manajemen Rans Nusantara menunjuk Almeida lantaran memiliki prestasi bagus di klub yang ditangani.

BACA JUGA:Prediksi Indonesia vs Jerman di Sudirman Cup 2023: Merah Putih Wajib Waspada!

Pelatih yang sudah menginjak usia 45 tahun ini membawa Arema FC menjuarai turnamen Piala Presiden 2022.

Pemilik lisensi EUFA Pro itu bertekad membawa Rans Nusantara FC selalu menang pada setiap laga yang dijalani. Soal strategi dirinya ingin menyesuaikan dengan pemain dan lawan yang akan dihadapi. 

“Soal strategi permainan semua disesuaikan dengan lawan dan juga kapasitas pemain yang ada. Yang terpenting saya ingin selalu memberikan tiga poin untuk tim ini,” kata Eduardo Almeida dalam keterangan resmi melansir di laman PT LIB dikutip, Selasa 16 Mei 2023.

“Percuma saja kalau main bagus dan mencetak banyak gol, tapi kita kalah,” lanjut Almeida. 

BACA JUGA:Hantam Leicester City, Liverpool Masih Jaga Asa Masuk UCL Musim Depan

Pelatih asal Portugal itu akan memberikan yang terbaik sekaligus membuat Rans Nusantara FC menjadi tim yang lebih kompetitif pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

"Saya ingin menjadikan musim ini jadi musim yang baik, dengan bermain ingin meraih kemenangan di setiap game-nya, dan akan berkerja dengan profesional," ujar Eduardo Almeida.

Lebih lanjut, Presiden klub Roofi Ardian mengungkapkan Almeida akan dikontrak selama satu musim.

Ia berharap kerja sama dengan pelatih 45 tahun itu berjalan dengan baik dan bisa membawa Rans Nusantara FC lebih baik pada kompetisi Liga 1 musim depan.

"Kita telah selesai melakukan tanda tangan kontrak, semoga kita dapat menjalin kerja sama dengan baik, dan membawa tim ini lebih baik,” kata Roofi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: