Erick Thohir Ungkap Alasan Tak Mau Bicarakan Bonus Timnas Indonesia U-22 Jika Sabet Mendali Emas: PSSI Juga Siapkan Selain Dari Pemerintah

Erick Thohir Ungkap Alasan Tak Mau Bicarakan Bonus Timnas Indonesia U-22 Jika Sabet Mendali Emas: PSSI Juga Siapkan Selain Dari Pemerintah

Ketua Umum PSSI Erick Thohir ogah bicara bonus dulu untuk pemain timnas Indonesia U-22 jika berhasil menjuarai cabang olahraga sepakbola Putra SEA Games 2023 Kamboja.-Instagram/@erickthohir-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum PSSI Erick Thohir ogah bicara bonus dulu untuk pemain timnas Indonesia U-22 jika berhasil menjuarai cabang olahraga sepakbola Putra SEA Games 2023 Kamboja.

Rizky Ridho dan kawan-kawan akan menantang Thailand di laga final yang akan digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa, 16 Mei 2023, pukul 19.30 WIB.

Menurut Erick Thohir bonus tidak hanya dari pemerintah, tetapi PSSI sudah menyiapkan bonus khusus untuk Marselino Ferdinan dan kawan-kawan.

BACA JUGA:Parkir Liar Masjid Istiqlal Rp 10 Ribu, Kepolisian Ambil Tindakan

BACA JUGA:Strategi Kapolda Metro Jaya Hadapi Macet DKI Jakarta

Disisi lain dirinya tidak mau menyebut nominal bonus yang akan diberikan untuk pemain lantaran saat ini pemain timnas U-22 sedang konsentrasi mempersiapkan laga final.

Selaku Menteri BUMN itu tidak mau mengumbar-umbar bonus sejak awal kepada para pemain Garuda Muda, takutnya para pemain tidak fokus pada pertandingan pamungkas kontra Thailand.

"Jangan tanya bonus dulu. Juara dulu baru bicara bonus. Pasti ada, tapi fokus dulu. Jangan bonus-bonus dulu, nanti malah tidak fokus," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam keterangan resmi, Selasa 16 Mei 2023.

Erick Thohir berharap para pemain timnas Indonesia U-22 bisa fokus menyambut laga final nanti melawan Thailand. 

BACA JUGA:Heboh Pengakuan Karyawan Disekap Karena Bongkar Penggelapan Pajak: 9 Barang Bukti Saya Ditolak dan Diganti

BACA JUGA:Harapan Beckham Putra Saat Laga Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand di Sea Games 2023: Tak Gentar Hadapi Musuh Demi Emas Untuk Indonesia

Ia ingin pemain bisa memberikan kemampuan terbaiknya pada laga final nanti dan bisa persembahkan emas untuk rakyat Indonesia.

Ia menambahkan, mendali Emas dari cabang olahraga sepakbola begitu dinantikan masyarakat, karena sudah 32 tahun Indonesia tak pernah menjadi juara di perhelatan SEA Games tersebut.

"Saya berharap pemain fokus untuk pertandingan nanti. Semoga meraih hasil maksimal," ucap Menteri BUMN itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: