Harapan Beckham Putra Saat Laga Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand di Sea Games 2023: Tak Gentar Hadapi Musuh Demi Emas Untuk Indonesia

Harapan Beckham Putra Saat Laga Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand di Sea Games 2023: Tak Gentar Hadapi Musuh Demi  Emas Untuk Indonesia

Gelandang timnas Indonesia U-22 Beckham Putra Nugraha bertekad mempersembahkan mendali emas untuk rakyat Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja.-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID - Gelandang timnas Indonesia U-22 Beckham Putra Nugraha bertekad mempersembahkan mendali emas untuk rakyat Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja.

Garuda Muda julukan timnas Indonesia U-22 akan menantang Thailand pada pertandingan final di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa, 16 Mei 2023, pukul 19.30 WIB.

Tim asuhan Indra Sjafri berambisi membawa pulang medali emas yang sudah 32 tahun tidak dirasakan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Heboh Pengakuan Karyawan Disekap Karena Bongkar Penggelapan Pajak: 9 Barang Bukti Saya Ditolak dan Diganti

BACA JUGA:4 Alasan Mengapa Mesin Cuci Tidak Dapat Berputar

Diketahui timnas Indonesia berjaya di event olahraga sepakbola putra SEA Games pada tahun 1991.

Beckham Putra mengaku Thailand merupakan tim yang bagus, tapi menurutnya semua pemain timnas Indonesia U-22 tidak gentar menghadapi kekuatan Thailand.

Ia juga memiliki tekad yang kuat untuk bisa mengalahkan Thailand di laga final nanti demi mendapatkan mendali emas yang sudah diharapkan cukup lama itu.

“Thailand adalah tim yang bagus, tapi kami tidak akan gentar. Kami akan berjuang, bekerja keras untuk bisa mengalahkan mereka di SEA Games nanti dan membawa emas untuk Indonesia,” ujar Beckham dilansir di laman resmi Persib dikutip, Selasa 16 Mei 2023.

BACA JUGA:Finalis Puteri Indonesia 2023, Simak Daftar Peserta, Asal, Umur, dan Pekerjaan

BACA JUGA:Mayat Tanpa Busana Depok Berjenis Kelamin Pria, Polres Metro Depok: Disebut Wanita Karena Tidak Terlihat Kelaminnya

Menurutnya, semua pemain timnas Indonesia dalam keadaan siap melawan Thailand. Ia berharap pada laga nanti bisa merebut mendali emas.

"Pemain dalam keadaan siap. Semoga di pertemuan nanti kita bisa jadi pemenang dan bisa mendapatkan medali emas,” kata Beckham.

Ia pun meminta doa dari masyarakat Indonesia, termasuk Bobotoh untuk kelancaran dan kemenangan Indonesia dalam partai puncak nanti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: