Mayat Tanpa Busana Depok Berjenis Kelamin Pria, Polres Metro Depok: Disebut Wanita Karena Tidak Terlihat Kelaminnya

Mayat Tanpa Busana Depok Berjenis Kelamin Pria, Polres Metro Depok: Disebut Wanita Karena Tidak Terlihat Kelaminnya

Ilustrasi: mayat wanita di Cengkareng yang tengah hamil muda diduga korban pembunuhan-Ilustrasi-Ist

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebelumnya pihak Polres Metro Depok menyebutkan bahwa adanya penemuan sosok mayat wanita tanpa busana pada Kamis 11 Mei 2023.

Setelah melakukan penyidikan lebih dalam, pihak Polres Metro Depok mengungkapkan jika mayat tanpa busana Depok berjenis kelamin pria.

Pihak kepolisian juga menemukan sisa pembakaran di lokasi penemuan mayat pria tanpa busana di Tapos, Cimanggis, Kota Depok. 

BACA JUGA:Syarat Pengalaman, Rans Nusantara FC Resmi Datangkan Pelatih Eduardo Almeida

BACA JUGA:Grand Final Indonesian Idol 2023: Salma vs Nabila, Pemenang Bakal Diumumkan Pekan Depan!

Sisa pembakaran tersbeut juga diduga menjadi salah satu penyebab terjadinya kerusakan pada bagian kepala korban.

AKBP Yogen Heroes Baruno selaku Kasat Reskrim Polres Metro Depok menjelaskan bahwa meskipun demikian pihaknya masih belum bisa menyimpulkan apakah sisi pembakaran tersebut bekas membakar korban atau untuk menghilangkan jejak perkara.

"Kami masih perlu dalami lagi, karena memang pembakaran itu tidak seutuhnya di jalan setapak tersebut. Apakah benar itu sengaja dibakar untuk menutupi kejadian sebenarnya," tuturnya.

BACA JUGA:Briptu MK Ditetapkan Jadi Tersangka Penembakan Warga Gunungkidul

BACA JUGA:Formula E Jakarta 2023 Tak Pakai Dana APBD, Pemprov DKI Beri Dukungan Moril

AKBP Yogen juga menyampaikan bahwa jenis kelamin mayat tanpa busana tersebut disampaikan berdasarkan hasil hasil autopsi sementara.

"Dokter forensik yang lebih berkompeten untuk memeriksa hasilnya bahwa korban dinyatakan seorang laki-laki, berjenis kelamin laki-laki," ujar AKBP Yogen.

Sedangkan sebelumnya dikatakan bahwa jenis kelamin mayat tanpa busana adalah wanita karena tidak terlihat adanya alat kelamin laki-laki.

"Jadi tidak bisa disimpulkan oleh dokter ya, apakah itu (alat kelamin) hilang karena pembusukan atau hilang disengaja," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: