Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Depok, Polisi: Bagian Leher ke Kepala Agak Keropos

Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Depok, Polisi: Bagian Leher ke Kepala Agak Keropos

Ilustrasi: mayat wanita di Cengkareng yang tengah hamil muda diduga korban pembunuhan-Ilustrasi-Ist

JAKARTA, DISWAY.ID – Warga Tapos, Depok kehebohkan dengan penemuan sosok mayat wanita tanpa busana pada Kamis 11 Mei 2023.

Tak hanya tanpa busana, sosok mayat yang ditemukan oleh warga tersebut juga dalam kondisi yang mengenaskan dengan terdapat sejumlah luka ditubuhnya.

Sosok mayat yang ditemukan olah salah seorang warga di lahan kebun kawasan kawasan Jalan Lingkar Podomoro, RT 02/13, Kelurahan Tapos, Kota Depok terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Sekolah Husein Juga Jadi Sasaran Intimidasi: Tolong Dilindungi Karena Dicari-cari Kesalahannya

BACA JUGA:Penemuan Mayat di Tanah Sereal, Polisi: Diduga Bunuh Diri Terlilit Hutang Judi Online

Warga menemukan mayat wanita saat akan mencari pakan ternak yang kemudian malaporkan pada RT setempat.

AKBP Yogen Heroes Baruno selaku Kasat Reskrim Polres Metro Depok menjelaskan jika mayat wanita itu diperkirakan berusia antara 25 hingga 30 tahun.

Akan tetapi AKBP Yogen Heroes Baruno menjelaskan jika pihaknya masih melakukan penadalaman terkait penyebab kematian perempuan tersebut.

BACA JUGA:Serbu Tiket Coldplay, Ini 5 Manfaat Nonton Konser yang Jarang Diketahui!

BACA JUGA:Sipir Bantah Pernyataan Yasonna Laoly Akan Peran Jeera di Lapas: Pembinaan Hanya Kalau Ada Keperluan dan Monopoli Bisnisnya Kuat

“Kondisi badan masih bagus dan tewas sudah lima harian meskipun sudah mulai pembusukan, bagian leher ke kepala juga sudah agak keropos atau sudah tidak utuh lagi,” jelas AKBP Yogen Heroes Baruno.

Saat ini jasad wanita tersebut sudah dievakuasi petugas ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna mengungkap penyebab kematian korban.

"Kemungkinan mayat tersebut dibuang sekitar lima hari sampai seminggu di situ. (Ditemukan) dalam posisi tanpa busana," papar AKBP Yogen Heroes Baruno.

BACA JUGA:Serbu Tiket Coldplay, Ini 5 Manfaat Nonton Konser yang Jarang Diketahui!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: