Formula E Jakarta 2023 Tak Pakai Dana APBD, Pemprov DKI Beri Dukungan Moril

Formula E Jakarta 2023 Tak Pakai Dana APBD, Pemprov DKI Beri Dukungan Moril

Sebelum memasuki sesi balapan, ada beberapa aktivitas di luar lintasan yang sudah berjalan, salah satu yang menarik perhatian adalah event FIA Girls On Track.-formula e-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menegaskan ajang balapan Formula E 2023 tak pakai APBD.

Hal tersebut diungkapkan oleh Syachrial Syarif selaku Vice President Corporate Secretary Jakpro yang mengatakan jika penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2023 ini dapat dipastikan tidak menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta. 

"Jakarta E-Prix 2023 akan segera dimulai pada 3-4 Juni mendatang yang sejak awal berupa kerja sama bussines to bussines (B2B)," terang Syachrial Syarif.

BACA JUGA:Briptu MK Ditetapkan Jadi Tersangka Penembakan Warga Gunungkidul

BACA JUGA:Hantam Leicester City, Liverpool Masih Jaga Asa Masuk UCL Musim Depan

Kendati demikian, ia mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tetap memberikan dukungan kepada Jakpro secara moral. 

"Jakpro sangat berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan, baik secara materi maupun moral," ungkap Syachrial.

Menurutnya, dukungan untuk ajang balapan Formula E 2023 juga disampaikan dari pemerintah pusat, daerah, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), hingga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

BACA JUGA:Peran Adik Menkominfo di Kasus Korupsi BTS Kominfo Didalami Kejagung: Dia Pagawai Swasta Bukan ASN

BACA JUGA:Ilmuwan Sebut DNA Manusia Dapat Dikumpulkan dari Mana Saja: Bahkan dari Udara Juga!

Dia juga menyebut saat ini kesiapan ajang balap mobil listrik Internasional itu sudah hampir mencapai 100 persen.

Ia berharap Formula E tahun ini bisa sukses, sebab Formula E 2023 merupakan ajang internasional yang membawa nama Jakarta dan Indonesia. 

"Karena ini merupakan ajang Internasional. Perhelatan yang membawa nama Jakarta dan Indonesia. Persiapan keseluruhan Jakarta E-Prix 2023 hampir mencapai seratus persen," katanya.

Syachrial mengatakan nantinya para pembeli tiket dari berbagai kategori juga dapat menikmati pertunjukan musik secara langsung, serta mencicipi berbagai makanan di public food and beverage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: