Anies Baswedan di NasDem Tower: Allah SWT akan Berpihak Kepada Kebenaran

Anies Baswedan di NasDem Tower: Allah SWT akan Berpihak Kepada Kebenaran

Anies Baswedan akhirnya menanggapi kasus korupsi proyek BTS 4G yang akhirnya Jhony G Plate selaku Sekjen NasDem ditetapkan tersangka-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Calon Presiden Usungan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan datang dan bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, setelah mendengar adanya kasus korupsi yang menjerat Menkominfo sekaligus Sekjen NasDem Johnny G Plate

Jhony G Plate pun hingga kini telah ditetapkan tersangka dan ditahan Kejaksaan Agung kasus korupsi BTS.

Anies yang mengaku ngobrol langsung dengan Surya Paloh mengatakan, Nasdem memilih untuk menghadapi kenyataan di mana Sekjennya tersandung kasus korupsi.

BACA JUGA:Ramalan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Kamis 18 Mei 2023: Pagi Hari Cerah Berawan, Siang dan Malam Bagaimana?

"Tapi tadi di ruang kita ngobrol. Kita diskusi, saya menyaksikan dari dekat pribadi-pribadi yang tidak bergeming, pribadi-pribadi yang memilih teguh dalam sikap," ujar Anies kepada awak media di NasDem Tower Menteng, Jakpus, Rabu 17 Mei 2023.

"Memilih menghadapi ini semua, cobaan, tantang, yang muncul atas konsekuensi-konsekuensi keputusan-keputusan dengan keyakinan bahwa Tuhan Allah SWT akan berpihak kepada kebenaran. Tantangan besar insy Allah bisa dilewati, bila keyakinan itu ada. Malam hari ini, saya menyaksikan dari dekat," tambahnya.

Anies mengatakan dirinya bersama Surya Paloh dan NasDem akan terus maju untuk memenangkan Pilpres 2024 dan tidak akan merubah tujuan mereka.

"Tadi saya jelaskan, tidak ada sedikit pun yang berubah. Ikhtiar kita untuk bekerja menghadirkan keadilan, menghadirkan kesetaraan, menjaga persatuan, jalan terus, tidak ada yang berubah, tidak ada yang bergeser, dan tidak ada yang melambat," ujarnya.

BACA JUGA:Buntut Tarif Parkir 10 Ribu Rupiah Masjid Istiqlal, Dishub Lakukan Penertiban Parkir Liar

Anies mengatakan tantangan yang dihadapi NasDem dan dirinya justru menguatkan dirinya untuk menghadirkan keadilan dan akan terus Jalan.

"Tadi saya sampaikan, kita jalan terus, sesuai dengan semua rencana, dan kita kirimkan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia. Justru makin besarnya tantangan ini, kita makin yakin bahwa keadilan harus ditegakkan di negeri. Bahwa keadilan itu yang menjaga persatuan di negeri ini. Itu hasil obrolan kita dengan Bang Surya Paloh dan teman-teman NasDem malam ini," ujarnya.

Dalam kasus ini Kejaksaan Agung telah menetapkan Johnny G Plate sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek BTS.

Jhony pun saat ini langsung dilakukan penahanan dan terlihat mengenakan rompi tahanan Kejagung warna merah muda.

BACA JUGA:Real Madrid Dibuat Tak Berdaya di Etihad!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: