Wow! Harga Oppo Reno 7 5G 2023 Turun Rp 2 Jutaan Hari Ini, Cek Spesifikasi dan Cara Belanjanya di Sini

Wow! Harga Oppo Reno 7 5G 2023 Turun Rp 2 Jutaan Hari Ini, Cek Spesifikasi dan Cara Belanjanya di Sini

Harga Oppo Reno 7 5G 2023 turun pada periode Mei 2023-Foto/Oppo-

Tak berhenti di situ, chipset ini juga mencakup untuk mendukung fitur HyperBoost untuk meningkatkan kecepatan saat bermain game.

"Jangan puas dengan frame rate yang rendah. AI Frame Rate Stabilizer10 dari Hyperboost akan mencegah kehilangan dan kelambatan frame-rate, sementara Quick Startup11 akan membawa Anda kembali ke game favorit Anda dengan cepat. Nikmati keseruan yang maksimal secara instan," tulis Oppo.

Nggak perlu takut jika handphone akan mengalami suhu tinggi saat bermain game.

Temperatur suhu Oppo Reno 7 5G sudah dibekali dengan sistem pendingin.

"Memadukan lembaran grafit multilapis, sistem pendingin cair, dan Borazon, insulasi tingkat ruang angkasa, kami akan menjaga permainan Anda yang paling intens sekalipun dari smartphone Anda yang terlalu panas. Mainkan game selama yang Anda inginkan tanpa khawatir," tulis Oppo.

Untuk mendukung dapur pacu yang dibenamkan pada Oppo Reno 7 5G, ponsel ini hanya menggunakan satu RAM berukuran 8 GB dan ROM atau ruang penyimpanan sebesar 256 GB.

Asyiknya, terdapat RAM Expansion sebesar 5 GB untuk menyimpan aplikasi dari latar belakang.

"Ingin menyimpan lebih banyak aplikasi di latar belakang, tetapi RAM kecil? Cukup ubah penyimpanan internal Anda menjadi RAM tambahan dengan RAM Expansion hingga 5GB yang mengesankan. Hadir dengan ROM 256GB, menyimpan lebih banyak game, lebih banyak video, tak akan pernah bosan," tulis Oppo.

Terakhir Oppo Reno 7 5G telah dibekali oleh UI buat Oppo yakni ColorOS 12 yang mampu memberikan beberapa pengalaman, di antaranya:

Desain Inklusif

Desain yang berorientasi pengguna, ColorOS 12 terbaru yang inklusif secara global, hadir dengan ikon 3D baru, tata letak yang sepenuhnya diubah, dan UI yang sepenuhnya dilokalkan.

Omoji

Buat wajah unik dan teknologi pengambilan wajah terdepan dari OPPO akan menyalurkan ekspresi Anda ke Omoji, menjadikannya seperti Anda. Dengan lebih dari 14 miliar kombinasi fitur yang tersedia, tunjukkan kepada dunia bagaimana perasaan Anda sebenarnya tanpa menggunakan kata-kata.

PC Connect

Lewati segala batasan dengan PC dan masuki dunia produktivitas tanpa batas. Tampilkan layar smartphone Anda ke PC. Pindahkan file antar perangkat dengan mudah. Sinkronisasi smartphone ke komputer yang mudah, hadir di Reno7 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: