Smoot Kembali Hadirkan Zuzu, Swap Baterai di 1.000 Titik

Smoot Kembali Hadirkan Zuzu, Swap Baterai di 1.000 Titik

Ambil bagian diajang pameran kendaraan listrik, PEVS 2023, Smoot kembali hadirkan Zuzu dengan Swap baterai di 1.000 titik. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ambil bagian diajang pameran kendaraan listrik, PEVS 2023, Smoot kembali hadirkan Zuzu dengan Swap baterai di 1.000 titik.

Sejak kehadirannya di awal tahun lalu, Zuzu telah berhasil memikat hati masyarakat Tanah Air, terbukti dengan mulai banyaknya pemesanan dan telah dikirimkannya unit ke pemasan.

Salah satu daya tarik dari Zuzu adalah aplikasi pintar ‘SWAP’ sebagai platform untuk melakukan top up kuota perjalanan yang sangatlah mudah dengan OVO dan GoPay. 

Dengan mengadopsi teknologi dari SWAP Energy, yang merupakan perusahaan penyedia ekosistem penukaran baterai terbesar di Indonesia, pengguna Smoot dapat dengan mudah menukar baterai motornya di 1.000 titik strategis SWAP Station yang tersebar di Alfamidi, Alfamart, Dan+Dan, BP-AKR, Circle-K, Haus, Martabak Pecenongan 78.

BACA JUGA:Mobil Listrik Terbaru di PEVS 2023

BACA JUGA:Hary Tanoesoedibjo Dicecar Jusuf Hamka: Jelas Ini Ngawur

SWAP Energy memastikan para pengguna Smoot Motor Listrik tidak perlu ketakutan akan kehabisan baterai saat berkendara.

Selain gampang, sistem top up paling murah dari Rp 160 perak per kilometer, pemilik Zuzu dapat menikmati biaya transportasi yang lebih murah.

Tak hanya itu dalam aplikasi tersebut, para pemilik Zuzu juga dapat mengawasi dan mengontrol status motor dan baterai dari kejauhan.

BACA JUGA:Prediksi Final UCL 2023: Adu Kekuatan Inter Milan vs Manchester City, Siapa Pemenangnya?

BACA JUGA:Thibaut Courtois: Kami Kekurangan Sesuatu

Melalui subsidi biaya perjalanan ini diharapkan dapat membantu pengendara menghemat pengeluaran bahan bakar yang biasa dikeluarkan ketika menggunakan motor ICE. 

Selain tidak perlu mengeluarkan biaya untuk bahan bakar pengendara juga terbebas dari biaya servis rutin dikarenakan motor listrik tidak memerlukan servis rutin. 

Sednagkan after-sales service pemilik Zuzu juga tidak perlu kuatir karena tingkat komponen lokal dari Smoot yang tinggi, dan berarti sparepart serta materi lokal sudah tersedia disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: