Perluas Jangkauan, Chery Resmikan Diler Baru di Bekasi untuk Para Pecinta SUV

Perluas Jangkauan, Chery Resmikan Diler Baru di Bekasi untuk Para Pecinta SUV

Chery Perkuat Jaringan Diler Jabodetabek di Bekasi dan Siap Memberikan Layanan Premium--

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Chery Sales Indonesia (CSI), hari ini memperluas jangkauan layananannya di area Jabodetabek dengan meresmikan diler Chery Bekasi.

Berada di bawah manajemen PT Sentra Mobilindo Sejahtera, diler Chery Bekasi beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.Km.32 No. 33 A, Harapan Mulya, Medan Satria, Bekasi.

Chery Bekasi menjadi diler Chery kedua yang dikelola oleh PT Sentra Mobilindo Sejahtera, sementara yang pertama di Kota Pontianak dan diler ketiganya akan berada di Kota Depok.

Acara pembukaan diler Chery Bekasi juga menjadi kesempatan bagi para konsumen untuk mengenal lebih dekat produk-produk premium Chery karena telah disediakan beberapa unit dari masing-masing model untuk test drive.

Setelah peresmian, Chery Bekasi akan langsung melayani penjualan untuk tiga model premium dari Chery, yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5.

Chery Bekasi berdiri di atas lahan seluas 715m2, dengan luas bangunan 355m2 yang dilengkapi fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani konsumen dan layanan profesional dari staf yang terlatih dan handal.

BACA JUGA:Chery Dwipa Denpasar Jadi Dealer Chery Pertama di Bali

Standar tinggi yang dihadirkan oleh Chery Bekasi merupakan profesionalisme yang diturunkan dari nilai-nilai yang diterapkan Chery untuk seluruh dilernya untuk memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik.

“Kami senang sekali dapat terus memperluas jangkauan Chery di tanah air dan kali ini di Kota Bekasi, sehingga dapat memperkenalkan model-model dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas lagi. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Bekasi dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya

hidup yang fashionable,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Shawn menambahkan bahwa perluasan jangkauan Chery di berbagai wilayah di Indonesia juga merupakan salah satu cara Chery mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Penjualan di Indonesia Meningkat, Chery Catatkan Prestasi di Skala Global

“Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia. Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Bekasi ini.”

Pada area pamernya, Chery Bekasi akan memamerkan ketiga model premium Chery yang saat ini sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: