Chery Dwipa Denpasar Jadi Dealer Chery Pertama di Bali

Chery Dwipa Denpasar Jadi Dealer Chery Pertama di Bali

Chery Dwipa Denpasar Jadi Dealer Chery Pertama di Bali-Chery-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Chery Sales Indonesia (CSI), hari ini memperluas jangkauan layananannya di Pulau Bali dengan meresmikan diler Chery Dwipa Denpasar

Berada di bawah manajemen PT Dwipa Sinar Bakungan, diler Chery Dwipa Denpasar beralamat di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26 Kesiman Kertalangu Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali. 

BACA JUGA:Telak! Detik-detik Francesco Bagnaia 'Asapi' Marc Marquez di Babak Kualifikasi MotoGP Prancis 2023

Chery Dwipa Denpasar menjadi diler Chery pertama di Provinsi Bali, yang saat ini  melayani penjualan  tiga model premium dari Chery, yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5. 

Acara pembukaan diler Chery Dwipa Denpasar juga menjadi kesempatan bagi para pelanggan untuk mengenal lebih dekat produk-produk premium Chery karena telah disediakan beberapa unit dari masing-masing model untuk test drive. 

BACA JUGA:Bukan Hanya SIM, Perpanjangan STNK Tiap Tahun Juga Digugat ke MK

Chery Dwipa Denpasar memiliki lahan seluas 715m2 dengan bangunan 355m2, yang dilengkapi dengan fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani pelanggan dan layanan profesional dari staf yang terlatih dan handal. 

Standar tinggi yang dihadirkan oleh Chery Dwipa Denpasar merupakan profesionalisme turunan dari nilai-nilai yang diterapkan Chery untuk seluruh dilernya.

“Kami senang sekali dapat terus memperluas jangkauan merek premium  Chery di tanah air dan kali ini di Pulau Bali. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Bali akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

BACA JUGA:Sebelum Gantung Diri, Bos J&T Sempat Kirim Chat ke Istri

Pada showroom-nya, Chery Dwipa Denpasar akan memamerkan ketiga model premium Chery yang saat ini sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis. 

Tiggo 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. Tiggo 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang istimewa, merupakan pilihan ideal bagi keluarga yang mencari kepraktisan dan gaya dalam satu paket. 

Sementara OMODA 5, dengan desain yang futuristik, performa yang handal dan teknologi tinggi, menjadi kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan petualangan di Bali yang indah ini.

Pada kesempatan peresmian ini, PT Dwipa Sinar Bakungan yang sudah memiliki pengalaman panjang dalam industri otomotif Indonesia, menyatakan bangga dan bersemangat bisa menjadi bagian dari keluarga Chery di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: