Chery Dwipa Denpasar Jadi Dealer Chery Pertama di Bali

Chery Dwipa Denpasar Jadi Dealer Chery Pertama di Bali

Chery Dwipa Denpasar Jadi Dealer Chery Pertama di Bali-Chery-

BACA JUGA:Pedihnya Hati Romyani Sampai Menangis di Hadapan Istri, Hotman Paris Siap Membela: 'Kasihan Anak Istrinya Bang'

“Kemitraan yang dijalin dengan PT CSI menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung. Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif Denpasar  dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” papar I Gusti Agung Bagus Parintosa, Managing Director PT Dwipa Sinar Bakungan.

I Gusti Agung Bagus Parintosa optimistis bahwa produk-produk SUV PREMIUM Chery akan menjadi pilihan kuat di kelasnya. 

BACA JUGA:Bagnaia Berang Merasa di Towing, Marquez: Saya Kuat di Le Mans, Saya Tak Butuh Slipstream!

“Dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain yang fashionable, produk-produk Chery dapat mendukung gaya hidup masyarakat Bali yang berorientasi urban,” ungkapnya.

CSI saat ini telah memiliki perakitan CKD dengan body painting dan akan memulai CDK penuh pada Oktober 2023. CSI memiliki target untuk mencapai tingkat lokalisasi 40% dan memulai ekspor di paruh kedua tahun 2024. 

Selain itu, CSI juga fokus dalam memperluas jaringan diler hingga 60 unit pada akhir tahun ini. Kesuksesan berkelanjutan Chery International di pasar global, bersama dengan rencana ekspansi strategisnya, memperkuat posisinya Chery sebagai pemain penting dalam industri kendaraan roda empat. 

BACA JUGA:Panglima TNI Kembali Rotasi Mutasi 18 Perwira Tinggi TNI, Ini Daftarnya

Komitmen perusahaan terhadap inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan terus mendorong pertumbuhan yang luar biasa, menjadikan Chery sebagai kekuatan yang tak terabaikan di panggung global.

Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Bali ini. 

Dengan pembukaan dealer Chery Dwipa Denpasar, PT Chery Sales Indonesia semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan di Bali dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan purna jual yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: