Pedihnya Hati Romyani Sampai Menangis di Hadapan Istri, Hotman Paris Siap Membela: 'Kasihan Anak Istrinya Bang'

Pedihnya Hati Romyani Sampai Menangis di Hadapan Istri, Hotman Paris Siap Membela: 'Kasihan Anak Istrinya Bang'

Tangis Romyani, Sopir Bus PO Duta Wisata Buat Hati Hotman Paris Tergugah Membantunya-@hotmanparisofficial-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengacara kondang Hotman Paris sepertinya tengah ancang-ancang untuk membantu sopir bus PO Duta Wisata bernama Romyani.

Diketahui Romyani baru saja ditetapkan sebagai tersangka atas insiden kecelakaan bus di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Romyani dianggap telah lalai sehingga membuat bus yang sedang terparkir jalan sendiri hingga terperosok masuk ke jurang.

BACA JUGA:Kondisi Romyani Sopir Bus PO Duta Wisata di Polres Tegal, KNKT Benarkan Kejujurannya

Kecelakaan itu sampai saat ini penuh dengan kontroversi, karena ada sejumlah orang yang menyebut bahwa bus tersebut tidak akan mungkin jalan kalau tidak ada yang menarik rem tangannya.

Berangkat dari isu tersebut, muncul rumor yang mengatakan bahwa sebenarnya bus itu bisa berjalan sendiri karena ulah anak kecil yang menarik handrem.

Hotman Paris baru saja mengupload sebuah video yang menampilkan Romyani menangis saat bertemu dengan keluarganya di Polres Tegal, Jawa Tengah.

Romyani masih merasa bersyukur bisa bertemu langsung dengan keluarganya meski saat ini ia berstatus sebagai tersangka.

BACA JUGA:Sopir Bus PO Duta Wisata Terancam 5 Tahun Penjara Meski Jujur di Mata KNKT, Kelalaian Fatalnya Terkuak

Romyani menitipkan pesan kepada istri dan anak-anaknya untuk terus bersabar dengan segala kejadian yang tengah menimpanya.

"Alhamdulillah ketemu sama istri tercantik saya, yang paling balik solehah, semoga mereka sabar dan sadar semuanya ini ya," ujar Romyani.

"Alhamdulillah ketemunya kan kangen aja, gak bisa kangen-kangenan," sambung Romyani.

Istri Romyani terlihat hanya bisa pasrah sambil menangis meratapi suaminya yang kini menjadi tersangka atas kelalaian dari kecelakaan bus.

BACA JUGA:Meskipun KNKT Nyatakan Sopir Bus PO Duta Wisata Tak Borbohong Namun Tetap Jadi Tersangka, Kepolisian Angkat Bicara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: