Perluas Jangkauan, Chery Resmikan Diler Baru di Bekasi untuk Para Pecinta SUV

Perluas Jangkauan, Chery Resmikan Diler Baru di Bekasi untuk Para Pecinta SUV

Chery Perkuat Jaringan Diler Jabodetabek di Bekasi dan Siap Memberikan Layanan Premium--

TIGGO 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para konsumen muda yang aktif. TIGGO 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal,

merupakan pilihan ideal bagi para pebisnis sukses yang juga ingin memberikan pengalaman berkendara yang istimewa bagi keluarganya dengan kepraktisan dan gaya dalam satu paket. Sementara OMODA 5, dengan desain yang futuristik, mampu memberikan performa yang handal dari inovasi teknologinya yang unggul, sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern.

BACA JUGA:Jadi Salah Satu 100 Konsumen Pertama, Luna Maya Terima Unit Chery Omoda 5

Dengan ketiga model ini Chery ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen kendaraan SUV Premium yang dibangun dengan teknologi tinggi dan material yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan model sejenis di kelasnya.

Pada kesempatan peresmian ini, PT Sentra Mobilindo Sejahtera yang sudah memiliki pengalaman panjang dalam industri otomotif Indonesia, menyatakan bangga dan bersemangat bisa menjadi bagian dari keluarga Chery di Indonesia.

“Kemitraan yang dijalin dengan CSI menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung. Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif Bekasi dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” papar Firmanto, Owner PT Sentra Mobilindo Sejahtera.

Firmanto juga optimistis bahwa produk-produk SUV Premium Chery akan menjadi pilihan kuat di kelasnya. “Dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain yang fashionable, produk- produk Chery dapat mendukung gaya hidup masyarakat Bekasi.”

BACA JUGA:Chery Luncurkan Teknologi PHEV Generasi ketiga di Auto Shanghai 2023

Untuk mendukung layanannya di Indonesia, saat ini CSI telah memiliki perakitan CKD dengan body painting dan akan memulai CDK penuh pada Oktober 2023. CSI memiliki target untuk mencapai tingkat lokalisasi 40% dan memulai ekspor di paruh kedua tahun 2024. Selain itu, CSI juga fokus dalam memperluas jaringan diler hingga 60 unit pada akhir tahun ini.

Kesuksesan berkelanjutan Chery International di pasar global, bersama dengan rencana ekspansi strategisnya, memperkuat posisinya sebagai pemain penting dalam industri kendaraan roda empat. Komitmen perusahaan terhadap inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan terus mendorong pertumbuhan yang luar biasa, menjadikan Chery sebagai kekuatan yang tak terabaikan di panggung global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: