Pesan Khusus Try Sutrisno ke Cak Imin: Pemimpin Harus Siap Mengabdikan Diri ke Masyarakat

Pesan Khusus Try Sutrisno ke Cak Imin: Pemimpin Harus Siap Mengabdikan Diri ke Masyarakat

Wakil Presiden Ke-6, Try Sutrisno-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Wakil Presiden Ke-6, Try Sutrisno memberikan pesan khusus kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar dalam pertemuannya, Sabtu, 20 Mei 2023.

Try Sutrisna berpesan kepada Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk menjadi pemimpin, dirinya harus selalu siap mengabdikan kepada masyarakat. 

Apalagi saat ini Cak Imin dikenal sebagai tokoh politik muda yang diyakini mampu menggantikan para tokoh politik lama. 

BACA JUGA:Pungli di Parkiran Toko Retail Bikin Resah, Bos Alfamart: Kalau Ada Paksaan Laporkan Saja ke Pegawai, Parkir Gratis!

"Pesan saya, anda ini lah nanti yang meneruskan Indonesia. Karena zaman itu berputar terus. Yang tua mati, diganti yang muda. Oleh karena itu yang muda dipersiapkan betul, dimanapun profesi anda," ujar Try Sutrisno di kediamannya, Jalan Purwakarta, Menteng, Jakarta Pusat. 

"Jadilah profesi yang betul-betul mengabdi pada bangsamu, saling mengunjungi, tukar menukar. Jangan diadu domba. Ini negara besar. Bangsamu ini budayanya tinggi. Kobarkan itu, akhlak yang baik itu," sambungnya. 

Tidak hanya itu, Try Sutrisno juga berpesan untuk selalu menjaga kondisi bangsa Indonesia mengingat dalam waktu dekat, pemilu akan berlangsung secara serentak. 

BACA JUGA:Polisi Usut Kasus Dugaan Serangan Siber ke Bank Syariah Indonesia

Mantan Panglima Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) itu pun berharap di Pemilu 2024 mendatang, masyarakat bisa melaksanakannya dengan tertib. 

"Saya diceritai, jadi saya punya gambaran utuh keadaan negara dan Bangsa ini. Lebih-lebih ini mau pemilu ya. Di situ lah tukar menukar, jangan sampai pemilu ini, kita sebagai bangsa yang sopan ini lalu tidak tertib," kata Sutrisno. 

"Yang tertib, gentleman, karena semua ini beda partai beda rumah itu adalah saudara-saudara sebangsa," lanjutnya. 

Sebagaimana diketahui, pertemuan Cak Imin dengan Try Sutrisno ini dilakukan dalam rangka halal bihalal Lebaran 2023. 

BACA JUGA:Amien Rais Minta Surya Paloh Lawan Balik, Yakin Mantan Jaksa Agung Punya Dokumen

Pertemuan ini merupakan rangkaian safari politik Cak Imin menemui mantan presiden dan sejumlah wakil presiden. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: