Pep Guardiola Apresiasi Arsenal: Ada yang Meremehkan, Padahal Mereka Pemenang!

Pep Guardiola Apresiasi Arsenal: Ada yang Meremehkan, Padahal Mereka Pemenang!

Ramalan Pep Guardiola Tentang Masa Depan Chelsea: Awas, Mereka Bakal jadi Klub yang 'Menakutkan'-@ManCity-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pep Guardiola menolak sebutan bahwa kesuksesan gelar Liga Premier terbaru Manchester City karena Arsenal 'menghancurkan' upaya mereka sendiri di akhir musim.

Namun bos City mengakui timnya harus terus memenangkan Liga Champions untuk dianggap sebagai yang terbaik.

City dipastikan sebagai juara Inggris untuk kelima kalinya dalam enam tahun dan musim ketiga berturut-turut setelah Arsenal kalah dari Nottingham Forest pada Sabtu, 20 Mei 2023.

BACA JUGA:Pep Guardiola Buntuti Sir Alex Ferguson, Selisih 17 Trofi!

The Gunners sempar memimpin di atas City dengan delapan poin lebih unggul bulan lalu, tetapi performa mereka meninggalkan mereka pada tahap krusial.

Guardiola, bagaimanapun, memberikan penghormatan kepada tim mantan asistennya Mikel Arteta setelah City merayakan kemenangan mereka dengan kemenangan 1-0 atas Chelsea pada hari Minggu.

Guardiola berkata: “Ada kecenderungan untuk meremehkan. Mereka adalah pemenang"

“Kami mendorong Arsenal tetapi mereka luar biasa. Mereka harus bangga dari mana mereka berasal. Mereka harus mempertahankannya, itulah kenyataannya, tapi bagi saya mereka adalah pemenang.

BACA JUGA:Pep Guardiola: Tiga Kemenangan Lagi, Treble Winner Milik Kita!

Mereka harus bangga dari mana mereka berasal. Mereka harus mempertahankannya, itulah kenyataannya, tapi bagi saya mereka adalah pemenang - Pep Guardiola di Arsenal

“Mereka membuat saya banyak berpikir apa yang harus saya lakukan untuk mengalahkan mereka, dan mereka melakukannya untuk kami. Kegigihan kami dan tidak menyerah, dan memiliki perasaan bahwa kami harus menang jika tidak maka tidak akan mungkin, banyak membantu kami.

“Dengan hubungan yang saya miliki dengan Mikel – selamat atas apa yang telah mereka lakukan. Dia membawa mereka kembali ke Arsenal di masa lalu.

"Mirip dengan Liverpool di musim sebelumnya, mereka membawa kami ke batas kemampuan kami."

BACA JUGA:Pep Guardiola Beberkan Rahasia Tak Pernah Dipecat: 'Ini Bukan karena Rambut Saya..'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: