Mengantuk, Toyota Rush Tabrak Separator Busway di Palmerah Akhirnya Ringsek

Mengantuk, Toyota Rush Tabrak Separator Busway di Palmerah Akhirnya Ringsek

Mengantuk, Toyota Rush Tabrak Separator Busway di Palmerah Akhirnya Ringsek-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Minibus jenis Toyota Rush melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak separator busway di wilayah Palmerah, Jakarta Barat akhirnya hancur dibagian depannya hingga patah as dan tidak sama sekali tidak bisa di jalankan, pada Senin 22 Mei 2023.

Akibat kecelakaan tersebut, separator busway yang tertabrak mobil tersebut juga dalam hancur berantakan.

BACA JUGA:Berikut Ini Rincian Uang Lembur ASN 2024

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan kejadian mobil tabrak Separator busway tersebut terjadi pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB.

Mobil tersebut diketahui dikendarai oleh seorang dengan inisial BD, tang sebelumnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan di jalur busway.

Dalam melaju dengan cepat, mobil tersebut diketahui oleng dan akhirnya menabrak separator busway hingga hancur di bagian depannya.

BACA JUGA:BNI Java Jazz Siap Digelar Bulan Depan, Ini Dia Daftar Musisi di JJF 2023

"Tepatnya depan bekas Mapolres Jakarta Barat yang berada di Jalur busway tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya kemudian oleng ke kiri sehingga menabrak separator busway," ujar Agus dalam keterangannya dikonfirmasi, Senin 22 Mei 2023.

Agus mengatakan sang pengemudi mobil berhasil selamat dan juga tidak terdapat korban luka maupun jiwa dalam kejadian tersebut.

BACA JUGA:Profil Pep Guardiola, Pelatih Pelontos 'Sakti' yang Bawa Manchester City Calon Treble Winner

Usai diperiksa polisi, sang pengemudi mengaku mengantuk dan hilang kendali saat berkendara.

"Keterangan awal ngantuk. Kendaraan mengalami kerusakan pada bodi bagian depan rusak parah. Fasilitas umum separator busway kurang lebih 4 biji," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: