BNI Java Jazz Siap Digelar Bulan Depan, Ini Dia Daftar Musisi di JJF 2023

BNI Java Jazz Siap Digelar Bulan Depan, Ini Dia Daftar Musisi di JJF 2023

BNI Java Jazz Siap Digelar Bulan Depan, Ini Dia Daftar Musisi di JJF 2023-BNI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gelaran festival musik bertajuk BNI Java Jazz festival (JJF) 2023 siap digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 2 - 4 Juni 2023 mendatang. Hal ini terlihat dari suksesnya rangkaian acara pendukun seperti BNI Java Jazz on The Move (JJOTM) 2023 beberapa waktu lalu.

Ajang JJOTM ini juga diikuti oleh sederet musisi seperti Alonzo Brata, Fariz RM, Mus Mujiono, Deddy Dhukun hingga Vina Panduwinata.

BACA JUGA:Profil Pep Guardiola, Pelatih Pelontos 'Sakti' yang Bawa Manchester City Calon Treble Winner

"Dalam BNI Java Jazz on The Move ini, kami bisa bertemu dengan penggemar dan penikmat lagu-lagu kami. Tahun ini kami tampil dengan Vina Panduwinata and Friends, dan Deddy Dhukun," ujar Fariz RM dalam keterangan resmi BNI, Minggu 21 Mei 2023.

Sementara itu, Deddy Dhukun berpendapat, BNI Java Jazz on The Move kali ini sangat berkesan melihat antusiasme penonton yang dengan semangat menyanyikan lagu-lagu miliknya. Deddy berharap, gelaran BNI Java Jazz kali ini berjalan sesuai rencana.

BACA JUGA:Kericuhan Terjadi Saat Konser di Slank Semarang, Kaka Sampai Berhenti Nyanyi: 'Saya Dengar di Luar Ngaco!'

"Mudah-mudahan semua lancar dan sukses BNI Java Jazz," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengungkapkan, lewat gelaran JJF, BNI ikut serta memajukan industri musik sekaligus industri kreatif di Indonesia.

Corina mengatakan, BNI akan menyuguhkan BNI Java Jazz yang tentunya akan lebih seru dan menarik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Mahfud MD: Momentum Kebangkitan Indonesia Pasca Pandemi

Ia juga menambahkan, musisi yang hadir dalam JJOTM 2023 diharapkan mampu mengobati kerinduan penggemar untuk kembali menyambangi keseruan BNI Java Jazz Festival Juni mendatang.

“Selamat menikmati sajian musik dalam BNI Java Jazz on The Move 2023. Acara ini sebagai pra acara sebelum nantinya benar-benar menikmati keseruan musik di BNI Java Jazz Festival 2023 yang akan digelar Juni mendatang,” tuturnya.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival sendiri bakal digelar tiga hari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 2 - 4 Juni 2023 mendatang. 

BACA JUGA:Gibran Dapat Peringatan PDIP, Hasto: Nggak Ada Dansa-dansa di Solo, Tapi...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: