Hasto Bocorkan Hasil Pertemuan Dengan Gibran Rakabuming Raka: Waspadai Manuver Politik

Hasto Bocorkan Hasil Pertemuan Dengan Gibran Rakabuming Raka: Waspadai Manuver Politik

Sekretaris Jendral PDI Perjungan, Hasto Kristiyanto ditemani oleh Gibran Rakabuming Raka dan Komaruddin-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka memenuhi panggilan Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Senin, 22 Mei 2023.

Anak sulung dari dari Presiden RI Joko Widodo itu diminta untuk mendatangi Hasto ke Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat. 

Tiba dengan menggunakan baju PDI Perjuangan bewarna merah, Gibran langsung mendatangi Hasto. 

Hasto bocorkan hasil pertemuan dengan GibranRakabuming Raka dan singgung ilmu kepemimpinan dan perjuangan serta mewaspadai manuver politik

BACA JUGA:Alasan Mahfud MD Lanjutkan Proyek BTS BAKTI Kominfo

BACA JUGA:Mahfud MD: 985 Proyek Komeninfo yang Mangkrak Akan Diteruskan

Menurut Hasto, dirinya juga memberikan banyak masukan untuk kakak kandung dari Kaesang Pangarep.

"Tadi saya sampaikan atas pesan dari ibu Megawati Soekarno Putri ilmu-ilmu kepemimpinan dan ilmu-ilmu perjuangan dari Bu Mega kepada Mas Gibran," ujar Hasto Kristiyanto kepada media.

Lebih lanjut, kepada Gibran, dia juga menjelaskan bahwa sebagai politikus, dirinya harus bisa membangun sebuah peradaban dan mewaspadai manuver politik. 

BACA JUGA:YLBHI Singgung Laporan Kekayaan Kabareskrim Komjen Agus Andrianto, LHKPN Terakhir 2016

BACA JUGA:Pesan Konjen RI di Jeddah: Jangan Bawa Jimat Bisa Kena Pasal Sihir!

"Kami jelaskan pesan-pesan dari Ibu Megawati Soekarno kepada Mas Gibran bahwa berpolitik itu membangun peradaban, berpolitik itu merawat Pertiwi, baper politik itu juga harus meswapadai berbagai manuver manuver politik karena tujuan politik itu adalah bergerak ke bawah," jelas Hasto. 

"Jadi memberdayakan rakyat, turun ke bawah bersama rakyat dan kita tahu bahwa 2024 itu memang mendorong seluruh dinamika politik," lanjutnya. 

Diketahui sebelumnya, Gibran Rakabuming sempat bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Angkringan Omah Semar Jajar Laweyan Solo, Jawa Tengah, Jumat, 19 Mei 2023 lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: