Terbuka Soal Proyek BTS BAKTI Kominfo, Mahfud MD: Silakan Saja Kalau Perlu Informasi

Terbuka Soal Proyek BTS BAKTI Kominfo, Mahfud MD: Silakan Saja Kalau Perlu Informasi

Setelah melantik jajaran eselon satu di jajaran Kemenkominfo, Mahfud MD tegaskan jika aliran dana korupsi proyek BTS 4G ke Parpol hanya gosip politik. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID-- Plt Menteri Kominfo, Mahfud MD mengaku terbuka jika Kejaksaan Agung ingin melakukan pemeriksaan di Kementerian Kominfo. 

Hal itu disampaikan langsung olehnya saat konferensi pers di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Senin, 22 Mei 2023.

Mahfud MD mengatakan bahwa dirinya akan mempersilahkan Kejaksaan Agung jika mau memeriksanya. Bahkan, dia juga akan mendukung kasus hukum tersebut agar tuntas.

BACA JUGA:Diungkap Mahfud MD Lagi Soal Proyek BTS, Cuma Ada 957 Unit dari 4.200 Tower yang Dilaporkan 

"Saya membuka diri, sudah menghubungi kejaksaan agung silakan saja kalau perlu informasi apa, memeriksa apa dan siapa di Kominfo dipersilakan agar kasus itu menjadi selesai," jelas Mahfud MD. 

Diketahui sebelumnya, Mahfud MD akan terus mengusahakan agar proyek BTS BAKTI Kominfo tetap berlanjut, tidak mangkrak. 

Menurutnya, hal itu perlu dilakukan karena mengingat proyek BTS BAKTI Kominfo merupakan proyek jangka panjang yang sudah berlangsung sejak 14 tahun lalu. 

"Sekarang masih diusahakan untuk dilanjutkan karena itu proyek multi years yang sudah berlangsung selama 14 tahun dan kalau tidak diteruskan rugi," ujar Mahfud MD. 

Sebagaimana diketahui, proyek BTS BAKTI Kominfo sendiri merupakan Bagian dari strategi kebijakan nasional. 

BACA JUGA:Gibran Usai Dipanggil DPP PDIP: sebagai Kader Muda, Saya akan Tetap Tegak Lurus

Kata Mahfud MD, Proyek BTS BAKTI Kominfo ini adalah bagian dari bidang komunikasi dan informasi yang menghadirkan teknologi canggih. 

"Pisahkan proyek itu akan jalan sebagai bagian dari strategi kebijakan nasional kita di bidang komunikasi dan informasi dengan teknologi yang canggih dan mutakhir," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: