Toprak Razgatlioglu Hengkang dari Yamaha, Perkuat BMW Motorrad 2024 di WSBK

Toprak Razgatlioglu Hengkang dari Yamaha, Perkuat BMW Motorrad 2024 di WSBK

Selama 4 tahun memperkuat tim Yamaha, akhirnya Toprak Razgatlioglu hengkang dari tim Yamaha. -tangkapan layar instagram@Toprak Razgatlioglu-

Sejauh ini Toprak berada di posisi kedua klasmen sementara WSBK dengan perolehan poin 167 di bawah Alvaro Bautista dengan 236 poin.

Keputusan untuk bergabung dengan tim Motorrad BMW merupakan keputusan basar bagi Toprak, pasalnya Yamaha juga telah memberikan penawaran untuk menjajal MotoGP.

BACA JUGA:Uji Coba KCIC Tembus 180 Km/Jam, Kecepatan Akan Terus Ditingkatkan Hingga 380 Km/Jam

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Beasiswa LPDP 2023 Tahap 2 Dibuka 9 Juni, Persiapkan Persyaratan dan Ketentuannya

Sedangkan Marc Bongers selaku Direktur BMW Motorrad Motorsport menjelaskan jika dengan masuknya Toprak akan semakin memperkuat timnya di musim 2024.

“Kami tidak meragukan lagi kemampuuan Toprak karena dia merupakan salah satu pembala terbaik dengan modal gelar juara di 2021 lalu,” jelas Marc.

“Dia bukan hanya pembalap motor yang tercepat, namun juga memiliki kepribadian yang hebat di luar lintasan,” tambah Marc.

Menurut Marc pihaknya yakin Toprak akan segera beradaptasi dengan keluarga BMW Motorrad Motorsport dan memberikan hasil yang terbaik.

Meskipun demikian masih BMW sendiri masih belum mengumumkan pendamping dari Toprak di BMW Motorrad Motorsport, meskipun beredar isu bahwa salah satu pembalap mereka Scott Redding tengah mempertimbangkan untuk hengkang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: