Hasil Liga Premier Inggris: Manchester United Kunci Spot UCL, Chelsea Tak Berdaya di Old Trafford

Hasil Liga Premier Inggris: Manchester United Kunci Spot UCL, Chelsea Tak Berdaya di Old Trafford

Man Utd Kalahkan Chelsea 4-1-@ManUtd-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United memastikan tempat mereka di Liga Champions musim depan usai meraih kemenangan 4-1 atas Chelsea pada Jumat, 26 Mei 2023 dini hari WIB.

Gol dari Casemiro, Anthony Martial, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford memberikan hasil yang baik untuk Man Utd melawan tim the Blues.

United hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan finis empat besar di musim perdana Erik ten Hag sebagai pelatih.

BACA JUGA:Brighton Tahan Imbang Manchester City di Amex, Tiket Kualifikasi UEL Ditangan

Dan perhatian The Red Devils sekarang akan beralih ke final Piala FA melawan Manchester City pada 3 Juni.

JALANNYA PERTANDINGAN MU VS CHELSEA

Kedua belah pihak memulai pertandingan dengan baik, dengan Mykhailo Mudryk kehilangan posisi di menit keempat setelah mendapat umpan bagus dari Lewis Hall sebuah langkah yang mengakhiri malam Chelsea.

Frank Lampard menyebutkan starting XI termuda dalam sejarah Liga Premier Chelsea dan mereka mendapat bayaran atas kegagalan mereka beberapa saat kemudian ketika Casemiro yang hampir tidak terkawal menanduk bola tendangan bebas Christian Eriksen.

BACA JUGA:Erik Ten Hag Buka Suara soal Transfer Neymar ke Manchester United

Chelsea punya penguasaan bola yang lebih baik di babak pertama tetapi kurang tajam di sepertiga akhir, dengan sundulan Kai Havertz melebar dari jarak dekat sementara Conor Gallagher melepaskan tembakan yang melebar dari tiang saat jam terus berdetak hingga cedera -waktu.

Dan sekali lagi United membuat mereka membayar kurangnya klinis mereka hanya beberapa menit kemudian, dengan Jadon Sancho tanpa pamrih memberikan umpan kepada Martial untuk melakukan tap-in setelah memanfaatkan umpan Casemiro.

Setelah jeda, giliran Setan Merah yang menyia-nyiakan peluang dengan tendangan Fernandes membentur mistar gawang sebelum Eriksen entah bagaimana gagal mengarahkan bola melewati garis dari jarak satu yard.

Chelsea terus menekan untuk mencetak gol yang sangat dibutuhkan tetapi David de Gea melakukannya dengan baik untuk melakukan penyelamatan ganda untuk menggagalkan upaya Hall dan Mudryk.

BACA JUGA:Keluarga Glazer Gantung Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe, Proses Akuisisi Manchester United Mandek!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: