SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Siap Digelar Pekan Ini di Yogyakarta

SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Siap Digelar Pekan Ini di Yogyakarta

SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Siap Digelar Pekan Ini di Yogyakarta-yamaha-

BACA JUGA:Izin Keramaian Konser Coldplay di GBK Belum Ada, Mabes Polri : Masih Proses

”Dengan bangga kami mengumumkan SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 menjadi kompetisi bagi para penggemar dan komunitas off-road di Indonesia. Diperuntukkan bagi bLU cRU Private Racer, bLU cRU Pro Racer dan bLU cRU Fans yang akan merasakan sensasi dan pengalaman spesial dari kompetisi yang sangat berkualitas,” UJAR Frengky Rusli, Asst. GM CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Yamaha Indonesia juga akan konsisten menggelar ajang balapan bergengsi ini untuk merangkul semua penggemar bLU cRU sehingga mereka terus Enjoy, Skill Up dan Connect bersama-sama menikmati acara yang memiliki sensasi the real adventure, meningkatkan skill berkendara, saling terkoneksi satu sama lain, serta maju Bersama Yamaha Semakin di Depan Full Gaspoll,” tambahnya.

BACA JUGA:Wanita Pencopet di Tanah Abang Ditangkap, Walau Korban Belum Lapor

Berbagai acara menarik yang dihadirkan dalam event ini, diantaranya adalah Yamaha Product dan Booth Sponsor, Entertainment, Sunmori, Modification Contest, Service Gratis, Doorprize, kalian juga bisa mengunjungi booth bLU cRU Fans Experience dan dapatkan special benefit.

Event ini didukung oleh berbagai sponsor, yaitu SHELL, Yamalube, Kayaba, Motobatt, IRC Tire, Busi NGK, Yamaha Genuine Part (Handal Teknisinya Asli Sparepartnya) dan SKY (Service Kunjung Yamaha).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: