Nindy Ayunda Merasa Tidak Serumah dengan Dito Mahendra

Nindy Ayunda Merasa Tidak Serumah dengan Dito Mahendra

Nindy Ayunda usai diperiksa penyidik Bareskrim Polri-Disway.id/Anisha Aprilia-

Seorang asisten rumah tangga Nindy dan Dito mengatakan hal itu pada penyidik.

"Benar Mahendra Dito Sampurno dan Nindy Ayunda tinggal bersama Jalan Intan RSPP No. 8, Cilandak Barat, Jakarta Selatan," katanya kepada wartawan, Senin, 22 Mei 2023.

BACA JUGA:Fakta Terbaru Demo Buruh PT SS Utama yang Gajinya Diturunkan, Tak Mempan Gertakan, Perusahaan: Kalau Mau Kerja Monggo

Lebih lanjut, Djuhandhani mengatakan penyidik telah mengamankan lima pembantu Dito Mahendra dan Nindy Ayunda. Kelimanya diamankan di dua rumah Dito yang berada di kawasan Cilandak dan Cipete, Jakarta Selatan.

"Bahwa Nindy Ayunda setiap hari tinggal di rumah yg terletak di Jl. Intan RSPP No. 8, Cilandak Barat, Jakarta Selatan," ungkapnya.

Kemudian, para saksi menceritakan pada tanggal 21 April, saat malam takbiran, Dito Mahendra datang ke rumah Jalan Intan RSPP menggunakan mobil Innova Putih, dan tinggal sampai tanggal 23 April. Baru keluar rumah setelahnya bersama saksi berinisial AA.

Informasi selanjutnya, tanggal 1 Mei, Dito kembali ke rumah tersebut menggunakan mobil yang sama dan baru keluar tanggal 2 Mei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: