Polisi Duga Jasad Wanita Terbungkus Karung di Kolong Tol BKT Marunda Korban Pembunuhan

Polisi Duga Jasad Wanita Terbungkus Karung di Kolong Tol BKT Marunda Korban Pembunuhan

Jasad wanita terbungkus karung di kolong Tol BKT Marunda, diduga korban pembunuhan-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Penemuan jasad dalam karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing, Marunda, Jakarta Utara, Sabtu 27 Mei 2023 telah diperiksa polisi, dan diduga korban pembunuhan.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gideon Arief Setyawan mengatakan, penemuan mayat dalam karung sudah pasti korban pembunuhan.

"Iya. Kalau secara umum berdasarkan Pasal 184 KUHAP sudah tidak perlu penyelidikan lagi. Sudah pasti iya (korban pembunuhan)," ujar Gidion dalam keterangannya kepada awak Media, Sabtu 27 Mei 2023.

BACA JUGA:6 Pelajar Ditangkap Polisi Kedapatan Bawa Senjata Tajam Hendak Tawuran di Palmerah Jakbar

Hasil pemeriksaan jenazah diketahui memiliki banyak luka, hingga kini jasad wanita itu telah dievakuasi ke RS Polri KramatJati dan masih dalam proses identifikasi.

"Jadi ini baru dilakukan proses yang paling awal. Karena situasi juga tidak dilakukan pembongkaran di TKP, tetapi akan dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramatjati," ujarnya.

BACA JUGA:Hobi Makan Mi Instan? Awas Kenali 3 Bahayanya yang Jarang Diketahui

Jasad Wanita Terbungkus Karung Ditemukan Pemulung

Penemuan jasad dalam karung tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung yang sedang melintas di sekitar lokasi untuk mencari barang bekas.

Dimas (34) warga sekitar lokasi mengatakan Pemulung tersebut kemudian membuka isi karung yang dikiranya sampah namun yang ditemukan adalah mayat.

Orang mancing dipanggil sama pemulung. Katanya lihat karung mau diambil, tapi aneh," ujarnya.

BACA JUGA:Jasad Wanita Ditemukan Terbungkus Karung di Kolong Tol BKT Marunda, Inafis Polda Metro Turun Tangan: Kematiannya Misterius

Pemulung kemudian meminta tolong kepafa warga sekitar loksi yang sedang mancing, yang kemudian dilanjutkan dengan laporan Kepolisian.

"Akhirnya minta tolong dicek pas, dicek ternyata orang, ada rambutnya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: