Buruan Daftar! Audisi Umum PB Djarum 2023 Digelar 2 - 6 Juli, Simak Syarat dan Ketentuannya

Buruan Daftar! Audisi Umum PB Djarum 2023 Digelar 2 - 6 Juli, Simak Syarat dan Ketentuannya

Audisi Umum PB Djarum 2023 Digelar 2 - 6 Juli-ilustrasi-PB Djarum

Salah satu atlet yang gigih mengikuti Audisi Umum demi bergabung dengan PB Djarum ialah Leo Rolly Carnando.

BACA JUGA:Strategi Erick Thohir Bawa Garuda Mendunia 2045, Gelontorkan Rp 1.9 Triliun Untuk 22 Stadion

Pasangan Daniel Marthin yang kini bertengger sebagai ganda putra peringkat 9 dunia ini, pernah gagal hingga enam kali saat mengikuti Audisi Umum.

"Saya sempat gagal di beberapa fase, salah satunya di tes fisik. Tapi saya tidak menyerah dan mencoba terus. Ternyata pengalaman berkali-kali gagal dan terus mencoba itulah yang membantu membuat mental dan kemampuan saya berkembang," uajrnya.

Untuk itu, pebulutangkis yang dijuluki The Babies ini berpesan kepada para peserta Audisi Umum PB Djarum 2023 agar memiliki keberanian dan juga semangat tinggi, yang ditopang dengan penguasaan teknik demi mewujudkan mimpi menjadi atlet segudang prestasi.

"Keberanian dan mental serta teknik harus selalu dikembangkan, kalau masalah fisik itu bisa dilatih, tapi yang paling penting teknik. Selain itu attitude juga tidak kalah penting, karena kita perlu doa dan dukungan orang lain. Jadi jika nanti lolos Audisi Umum manfaatkan sebaik mungkin, tapi kalau belum berhasil jangan mudah patah semangat," tutur Leo.

BACA JUGA:Pedoman Susunan Upacara Bendera Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023 Lengkap

Sigit berharap, pada Audisi Umum 2023 diharapkan dapat muncul talenta-talenta muda berbakat yang lebih banyak dan mumpuni dari tahun sebelumnya.

Berbagai elemen penilaian yang ketat akan diterapkan demi menemukan bibit berkualitas sesuai kriteria yang ditentukan oleh PB Djarum.

Segera kunjungi https://pbdjarum.org/klub/beasiswa-bulutangkis/ untuk pendaftaran dan mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Audisi Umum PB Djarum 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: