Cek Skema Kredit Alva Cervo, TKDN Sudah 43 Persen, Siap Dapat Subsidi Pemerintah

Cek Skema Kredit Alva Cervo, TKDN Sudah 43 Persen, Siap Dapat Subsidi Pemerintah

Cek Skema Kredit Alva Cervo, TKDN Sudah 43 Persen, Siap Dapat Subsidi Pemerintah-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. Ilectra Motor Group (IMG) selaku produsen motor listrik Alva resmi meluncurkan motor listrik terbarunya yang lebih bertenaga, yaitu Alva Cervo pada Sabtu 27 Mei 2023 kemarin.

Dengan desain modern Italia berkelas dunia, Alva Cervo hadir dengan desain sporty elegan dimana perpaduan setiap unsur desainnya dibuat sangat proporsional. 

BACA JUGA:Gak Habis Pikir! Wanita Ini Viral Ingin Gugat Orang Tua Karena Melahirkannya Tanpa Persetujuan

Selain itu, Alva Cervo juga dirancang untuk, tidak hanya menonjolkan performa, namun juga kemewahan dan keanggunan yang memberikan karakter yang kuat dan mendalam.

Menurut Rahmat Septriawan, Chief Operating Officer IMG mengungkapkan, Alva Cervo juga sudah memenuhi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 43 persen.

BACA JUGA: Retas Website Pemerintah untuk Landing Page Slot88, 2 Hacker Ditangkap Polisi

TKDN saat ini 43 persen, tapi tim Alva seterusnya gak berhenti, terus bekerja keras, karena kita pengen bener-bener jadi produk yang banyak lokal suplainya,” ujar Rahmat.

Sebagai informasi, Alva Cervo dilengkapi dengan Next Generation Powertrain yang mampu menghasilkan tenaga maksimum dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm. 


Model single arm membuat tampilan Alva Cervo layaknya motor besar (moge)-M. Ichsan-

Motor listrik ini juga memiliki akselerasi yang kuat dan fitur daya baterai hingga 125 km, mampu menembus kecepatan hingga 103 km/jam, serta memiliki fitur anti banjir dengan kedalaman rendam 50 cm.

BACA JUGA:Roma Diprediksi Bakal Main Bertahan, Pelatih Sevilla Tak Ambil Pusing: Kami Ingin Menyerang

Dengan segala keunggulannya, Alva Cervo hadir dengan dua varian, yaitu varian 2 baterai yang dibanderol dengan harga Rp42,750,000 (OTR Jakarta) dan varian satu baterai yang dibanderol Rp37,750,000 (OTR Jakarta). 

Untuk pembelian produk Alva Cervo unit 2 baterai, Alva menyediakan bingkisan berupa Helm RSV dan Jaket Respiro. 

Sedangkan untuk unit 1 baterai pelanggan akan mendapatkan bingkisan jaket Respiro selama persediaan bingkisan masih ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: