Ketika Sandiaga Uno Disambu Palang Pintu Acara Rapimnas GPK, Bursa Cawapres PPP-PKS Makin Sengit!

Ketika Sandiaga Uno Disambu Palang Pintu Acara Rapimnas GPK, Bursa Cawapres PPP-PKS Makin Sengit!

Hadiri Rapimnas GPK, Sandiaga Uno disambut palang pintu.-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno datang dan hadiri rapat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di RedTop Hotel, Pecenongan Jakarta Pusat, Rabu 31 Mei 2033 malam.

Sandiaga hadir dilokais sekitar pukul 20:00 WIB, kedatangannya juga didampingi langsung oleh Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono.

Saat memasuki ruang rapat, Sandiaga dan Mardiono disambut para penari hingga sorak sorai anggota GPK dan juga kesenian khas Betawi yakni Palang Pintu.

BACA JUGA:Selamat Sevilla! 'King UEL' Kembali Juara Usai Tundukkan AS Roma Lewat Drama Adu Pinalti

Terlihat juga pihak GPK PPP mengalungkan sorban hijau lengkap dengan logo Ka'bah yang mencerminkan partai berwarna hijau tersebut.

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono mengatakan, sah-sah saja jika Sandiaga Uno yang sebagai mantan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Pindah partai ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

BACA JUGA:Catat! Gage dan CFD saat Libur Nasional di Jakarta Ditiadakan

"Ndak, ndak, kami nggak masalah, kami nggak akan mempermasalahkan (bila Sandi bergabung PKS). Itu karena racikan yang sedang kita rangkum adalah racikan untuk bangsa dan negara," ujar Mardiono di Jakarta Pusat, Rabu 31 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: