Dishub DKI Rekayasa Lalin Selama Formula E Jakarta 2023, Berikut Ini Kantong Parkir Disediakan

Dishub DKI Rekayasa Lalin Selama Formula E Jakarta 2023, Berikut Ini Kantong Parkir Disediakan

Timnas Indonesia belum tentu bisa main di JIS-Instagram @fiaformulae-

JAKARTA, DISWAY. ID - Ajang balapan internasional, Formula E 2023 akan segera berlangsung di AGI Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara. 

Acara yang berlangsung selama dua hari itu, 3-4 Juni 2023 akan banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta. 

Oleh sebab itu, untuk menunjang jalannya acara internasional tersebut, Dinas Perhubungan DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas selama dua hari itu. 

BACA JUGA:Dishub DKI Rekayasa Lalu Lintas Saat Formula E Jakarta 2023, Berikut Rute Alternatifnya

Berdasarkan unggahan akun resmi @dishubdkijakarta disebutkan bahwa para pengunjung yang membawa kendaraan pribadinya, dapat memarkirkannya di fasilitas parkir yang sudah disediakan. 

Nantinya, dari fasilitas parkir itu, akan disediakan Shuttle Bus untuk menuju AGI Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol. 

"Bagi pengunjung Ancol dan penonton Jakarta Epic 2023 agar memarkirkan kendaraannya di fasilitas parkir yang disiapkan dan menggunakan layanan Shuttle bus yang disediakan," tulis dalam unggahan akun @dishubdkijakarta yang dikutip Disway.id, Jumat, 2 Juni 2023.

Berikut beberapa fasilitas parkir yang disediakan oleh pihak Dishub DKI selama acara balapan internasional Formula E Jakarta 2023, yaitu: 

BACA JUGA:Ada Perubahan Jadwal KRL, Perjalanan Commuter Line Menjadi 1.133 per Hari, Cek Gapeka Terbarunya!

1. Pemilik tiket Premier suite disediakan fasilitas parkir di perumahan Coasta Villa Jalan Bukit Golf Raya dan Lapangan Kobexindo;

2. Pemilik tiket Royal Suite 1A disediakan fasilitas parkir di Jakarta International Stadium (JIS);

3. Pemilik tiket Duluxe Suite 1B dan Corporate Suites disediakan fasilitas parkir di Hailai Ancol;

4. Pemilik tiket VIP, Grandstand 2a-21 dan sirkuit festival disediakan fasilitas parkir di JIExpo Kemayoran;

5. Nonton E-Prix 2023 yang memarkirkan kendaraannya di Ancol diarahkan parkir di Simphony of the Sea dan disediakan shuttle bus (bus wara-wiri Ancol), apabila fasilitas parkir telah penuh diarahkan parkir di tempat lainnya yang telah disediakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: