IIMS Surabaya Punya Segudang Tawaran Menarik untuk Pecinta Otomotif, Ada Community Car Gathering

IIMS Surabaya Punya Segudang Tawaran Menarik untuk Pecinta Otomotif,  Ada Community Car Gathering

IIMS Surabaya Punya Segudang Tawaran Menarik untuk Pecinta Otomotif--

JAKARTA, DISWAY.ID - Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya, digelar selama 5 hari mulai dari 31 Mei hingga 4 Juni 2023 di Grand City Convex, Surabaya.

Sebagai ajang promosi otomotif, IIMS Surabaya hadir dengan segudang penawaran menarik untuk masyarakat.

IIMS Surabaya memberi kesempatan bagi pengunjung melakukan transaksi pembelian, dengan bermacam keuntungan tambahan yang bisa didapat, di antaranya, transaksi diubah menjadi cicilan 0 persen, dengan menggunakan Kartu Kredit dan Charge Danamon.

Bunga ringan, mulai 1,68 persen per tahun, diskon biaya admin hingga 50%, dan biaya provisi 0 persen bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil impian. Ada juga cashback hingga 700 ribu rupiah, melalui Adirapay untuk tukar tambah motor.

BACA JUGA:IIMS Surabaya 2023 Hadirkan Beragam Line-up Brand Otomotif, Ada All New Yaris Cross HEV

Serta program CSR Green Financing dalam bentuk subsidi DP sampai dengan Rp 5,25 juta, khusus motor listrik. Tidak hanya itu, ada pula promo tiket on the spot seharga Rp 1 untuk masuk pameran, dan diskon 50% tiket IIMS Infinite Live.

IIMS Surabaya menjadi semakin ramai dengan adanya beragam kegiatan yang melibatkan pecinta otomotif Jawa Timur, termasuk di dalamnya Community Car Gathering.

IIMS Surabaya berkomitmen untuk menjadi wadah bagi komunitas otomotif, sehingga baik industri maupun penggemar dapat berpartisipasi dan berperan aktif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di sektor otomotif.

Komunitas otomotif seperti Civic community, GCI Jatim, Terios Jatim, Brio Genk, ION, Axio, Mobility, dan TACI Surabaya berpartisipasi dalam Community Car Gathering ini.

BACA JUGA:Chery Omoda 5 Mejeng di IIMS Surabaya 2023

Setelah semua peserta hadir di area outdoor, dilanjutkan dengan kegiatan ‘kopi-darat’ sesama anggota komunitas. Acara Community Car Gathering menjadi sarana untuk berinteraksi, berbagi informasi, dan memperoleh pengalaman baru, sejalan dengan perkembangan dan tren otomotif yang sedang terjadi.

Komunitas motor juga hadir memeriahkan malam hari, dengan kedatangan komunitas Pelajar Klasik, Night Hawk, Sportster Owner Club dan CRF Club.

Selain Community Car Gathering, juga ada kompetisi mini 4WD yang memacu adrenalin, mulai dari Damper Style Class, Ceng Race STO, Fun Race STB Murni Class dan di hari berikutnya kelas Fun Race STCB. Peserta akan memperebutkan total hadiah Rp 5.000.000,-.

Tidak ketinggalan promo menarik dari Chemical Guys yang memberikan harga khusus untuk produk terbaiknya dan berbagai paket bundling dengan harga lebih hemat selama IIMS Surabaya.

Kemudian ada Motoparts.my yang menghadirkan official merchandise Valentino Rossi 46. Dari Thule memberikan promo paket Thule Box + Cross Bar, Bag, Spin Wheel berhadiah merchandise Thule (payung, tumbler dan klakson).

BACA JUGA:Deretan Motor Listrik Yamaha Raih Best Tested Motorcycle Choice di IIMS 2023

Pengunjung IIMS Surabaya juga bisa mendapatkan produk kolaborasi antara IIMS dan Von Dutch selama pameran berlangsung. IIMS Surabaya juga menyediakan corner untuk grooming dari Shantos Romeo dengan promo beli barang diatas 75k gratis potong rambut + pouch.

IIMS Infinite Live, acara yang diadakan pada Sabtu (03/06), menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung dan penggemar otomotif. Terbukti tiketnya yang dijual melalui loket.com telah habis terjual.

Saat ini tersedia penjualan di Tiket Box IIMS Surabaya 2023, dengan harga tiket Rp 150.000,- yang bisa dibeli hingga hari Sabtu 3 Juni 2023. Tawaran menggiurkan, bisa didapatkan dengan promo dari Bank Danamon untuk Tiket IIMS Infinite Live menjadi Rp 50.000. Yaitu melalui penggunaan aplikasi D-Bank PRO untuk pembelian di Tiket Box IIMS Surabaya 2023.

Informasi lebih lanjut mengenai penyelenggaraan IIMS Surabaya, dapat diakses melalui Instagram @dyandrapromosindo dan @iims_sub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: