Jonathan Ungkap Ingatan David Ozora Belum Sepenuhnya Kembali: Tapi Sudah Tau Dirinya Diinjak-injak

Jonathan Ungkap Ingatan David Ozora Belum Sepenuhnya Kembali: Tapi Sudah Tau Dirinya Diinjak-injak

Kondisi terkini David Ozora (tengah) -Twitter-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina membagikan kondisi terkini putranya pasca kejadian penganiayaan yang menimpanya. 

Ia menceritakan jika kondisi ingatan putranya belum sepenuhnya stabil. Terlebih, saat David Ozora diminta untuk mengingat peristiwa penganiayaan yang terjadi pada 20 Februari 2023 lalu. 

“Mellisa tiap ke rumah selalu bantu mengembalikan memori-memori David, walau berat dan harus ngadepin celetukan-celetukan random david tetep dia catat untuk keperluan sidang. Hal paling berat adalah saat ingetin 20 februari dan hal ini gak bisa dihindarkan,” kata Jonathan dalam akun Twitternya, Senin, 5 Juni 2023.

BACA JUGA:Kembali Dirawat, Keluarga Beberkan Kondisi Kesehatan David Ozora : Tak Bisa Menopang Tubuh

Jonathan mengungkapkan David terlihat semakin baik. Namun, Jonathan mengungkapkan hingga saat ini putranya belum sepenuhnya mengingat momen penganiayaan tersebut.

Jonathan menyebut fragmen memori David di peristiwa tersebut masih terpecah-pecah. Namun, kata Jonathan, putranya mengetahui jika ia diinjak-injak oleh Mario Dandy.

“Belum ingat pas kejadian, masih fragmen-fragmen pecah aja tapi udah tau kalo dia diinjak-injak,” beber Jonathan.

Sementara itu, Kuasa hukum David, Mellisa Anggraini mencuit di akun Twitternya dengan mengungkapkan rasa semangatnya untuk memperjuangkan keadilan terhadap anak 17 tahun tersebut. 

BACA JUGA:Sudah Ada Messi, Lionel Scaloni Boyong Pemain Baru Ini Untuk Lawan Timnas Indonesia

"Setiap ketemu David, selalu menambah semangat untuk terus memperjuangkan keadilan bagi david terutama saat melihat dia dengan pandangan kosong tapi sambil senyum bilang "si dandy injak2 aku"," papar Mellisa Anggraini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: