Alexis Mac Allister Rampung, Kini Liverpool Kerja Keras Lagi Demi Dapatkan 3 Gelandang Ini

Alexis Mac Allister Rampung, Kini Liverpool Kerja Keras Lagi Demi Dapatkan 3 Gelandang Ini

Alexis MacAllister Bukan Target Terakhir Liverpool di Posisi Gelandang-@alemacallister-Instagram

Dia mencetak dua gol dan memberikan delapan assist dan telah membuktikan keserbagunaannya bermain di lini tengah, lini tengah bertahan, dan di sayap kiri.

Laporan terbaru mengklaim bahwa The Reds sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk merekrut gelandang Prancis yang juga diinginkan oleh PSG.

Dia memiliki nilai pasar 32 juta pounds dan juga memiliki dua tahun tersisa di kontraknya.

Terakhir, ada Veiga, 21, menikmati musim breakout bersama Celta Vigo di La Liga. Gelandang muda Spanyol ini telah tampil 39 kali di seluruh kompetisi, mencetak 11 gol dan memberikan empat assist. Dia mencetak dua gol yang luar biasa saat Los Celestes mengalahkan juara La Liga Barcelona 2-1 pada hari terakhir musim ini.

BACA JUGA:Sidang Mario Dandy dan Shane Lukas Diamankan oleh Ratusan Personel dari Polres Metro Jakarta Selatan

Klopp tampaknya telah merayu Veiga untuk pindah ke Anfield. Laporan menunjukkan mereka telah pindah ke depan antrian untuk tanda tangannya.

Barcelona, Real Madrid Manchester City, Manchester United dan Newcastle United semuanya tertarik pada gelandang tersebut. Dia memiliki klausul pelepasan (€40 juta) dalam kontraknya.

Pencarian Liverpool untuk gelandang lain setelah Mac Allister datang saat mereka ingin memperkuat skuad mereka untuk musim depan. Mereka mengucapkan selamat tinggal kepada kuartet lini tengah James Milner, Naby Keita, Alex Oxlaide-Chamberlain dan Arthur Melo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: