Paolo Maldini Putuskan Pergi dari AC Milan, Ada Masalah Apa?

Paolo Maldini Putuskan Pergi dari AC Milan, Ada Masalah Apa?

Paolo Maldini--Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Paolo Maldini dan Frederic Massara meninggalkan Milan menyusul ketegangan dengan pemilik Gerry Cardinale dan perbedaan pandangan tentang masa depan klub.

Massara dan Maldini bertemu dengan Cardinale pada hari Senin, namun menurut beberapa laporan, pertemuan tersebut tidak berlangsung lama, hanya sekitar 35 menit.

Dilansir dari laman Football-Italia, Mancini dan kolaborator terdekatnya dipecat karena ketidaksepakatan dengan Cardinale mengenai masa depan klub.

BACA JUGA:PRJ 2023 Buka Kapan? Cek Jadwal Terbaru, Lokasi, dan Harga Tiketnya Di Sini!

I Rossonerri diharapkan segera mengumumkan kepergian mereka.

Maldini menuntut lebih banyak investasi dari pemilik klub, sementara Cardinale dikabarkan tidak senang dengan rekrutan musim panas yang diselesaikan oleh keduanya, terutama Charles De Ketelaere dan Divock Origi.

Wartawan Luca Bianchin menulis dalam edisi cetak La Gazzetta dello Sport hari Selasa bahwa Maldini ingin mendatangkan beberapa pemain berpengalaman selama musim panas, dari Marko Arnautovic hingga Domenico Berardi.

Akan tetapi visi RedBird lebih berorientasi pada pemain muda yang dapat berkembang di klub.

BACA JUGA:Video Puan Berbadan Tikus Dari BEM UI, Faldo Maldini: Cuma Itu Kemampuan Terbaik Anda?

Cardinale juga tidak senang dengan hasil tim di Serie A. Rossoneri berhasil finis empat besar, tetapi hanya berkat penalti 10 poin Juventus.

Milan diperkirakan tidak akan menggantikan Maldini dan Massara dan harus mempromosikan ketua pencari bakat Geoffrey Moncada, bekerja sama dengan CEO baru Giorgio Furlani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: