Sambut Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Ini 6 Anjuran agar Perjalanan ke Stadion GBK Aman

Sambut Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Ini 6 Anjuran agar Perjalanan ke Stadion GBK Aman

Sambut pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, berikut anjuan agar perjalanan ke stadion aman--

JAKARTA, DISWAY.ID – 6 anjuran ini untuk para pecinta skuad Garuda, saat Timnas Indonesia bertanding dengan Argentina, pada 19 Juni mendatang.

Timnas Indonesia akan menantang skuad Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Selatan.

Pertandingan ini benar-benar sangat ditunggu, karena Argentina yang baru saja meraih juara di Piala Dunia 2022 benar-benar akan meladeni Pratama Arhan Cs.

Hal ini tentunya akan membuat lokasi pertandingan akan menjadi padat dan berpengaruh terhadap akses transportasi dan persiapan penggunaan kendaraan.

BACA JUGA:Edan! Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Ludes dalam 15 Menit, Erick Thohir: Terima Kasih Atas Antusiasnya!

Menyambut kemeriahan tersebut, Suzuki menganjurkan beberapa hal agar perjalanan menonton pertandingan bisa aman dan nyaman:

1. Gunakan mobil yang dapat menampung banyak penumpang

Ketika hendak menonton pertandingan bersejarah ini, lebih baik menggunakan mobil dengan kapasitas tampung yang besar. karena pergi menonton dengan rombongan teman atau kerabat akan terasa lebih meriah. Mobil dengan daya tampung yang besar dapat memanfaatkan jenis MPV 7 penumpang, misalnya seperti menggunakan All New Ertiga Hybrid dari Suzuki. Selain dapat menampung 6-7 orang, mobil ini juga memiliki bagasi yang lapang dan penonton tidak perlu khawatir jika harus membawa banyak perlengkapan untuk mendukung tim sepakbola unggulannya.

2. Periksa kendaraan sebelum melakukan perjalanan

Pertandingan besar juga akan dihadiri oleh penonton dari wilayah lain seperti luar kota Jakarta yang tentunya menempuh jarak perjalanan lebih jauh, sehingga dihimbau untuk melakukan pemeriksaan kondisi kendaraannya terlebih dahulu. Hal ini untuk menghindari adanya kejadian yang tidak diinginkan terjadi pada saat hari pertandingan.

BACA JUGA:Terungkap! Federasi Sepakbola Argentina Blak-Blakan Alasan Mau Bermain dengan Timnas Indonesia, Dengarnya Bikin Bangga!

3. Perhatikan barang bawaan

Saat memasuki area stadion, barang bawaan penonton akan diperiksa oleh pihak yang berwenang. Agar mempercepat proses masuk ke area stadion, Penonton perlu memastikan sebelumnya untuk hanya membawa barang-barang yang diperlukan atau diperbolehkan. Jika ada barang yang tidak dapat dibawa masuk ke stadion, sebaiknya dapat disimpan di dalam bagasi atau kompartemen penyimpanan seperti yang tersebar di interior All New Ertiga Hybrid maupun model mobil Suzuki lainnya demi kepraktisan dan keamanan.

4. Pahami rute

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: