Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Senen, Pelaku Diduga TNI

Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Senen, Pelaku Diduga TNI

Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Senen, Pelaku Diduga TNI-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Viral di media sosial, penemuan jasad seorang pria tanpa identitas dengan luka tusuk dan tergeletak di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis 8 Juni 2023 pukul 16:00 WIB. 

Dalam tayangan video yang beredarnya jasad pria tersebut terlihat telah ditutupi koran oleh warga sekitar dan hendak dievakuasi oleh petugas.

BACA JUGA:Suzuki Jimny 5 Pintu Resmi Meluncur, Varian Tertinggi Dibanderol Rp 270,5 Juta

Kapolsek Senen Jakarta Pusat Kompol David Purba mengatakan hasil pemeriksaan pihaknya dan olah TKP sekitar lokasi diketahui pria yang ditemukan tewas tersebut merupakan warga sipil. 

Sementara hasil pemeriksaan saksi-saksi sekitara lokasi juga, diketahui terduga pelaku penusukan yang yang menewaskan korban merupakan anggota TNI

BACA JUGA:Rumah Polisi Diduga jadi Tempat Penampungan TPPO, Propam Polri Turun Tangan

"Iya, (pelaku) masih diduga (anggota TNI). Kami tadi koordinasi dengan polisi militer (PM). Ke PM aja sama Polres,” ujar David dalam keterangannya dikonfirmasi awak media, Kamis 8 Juni 2023. 

Sementara dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Hardy Siagian mengatakan pihak Polres Jakpus pun ikut turun tangan dalam menyelidiki kasus temuan pria tewas dengan luka tusuk tersebut. 

BACA JUGA:Massa Pendukung Haris Azhar Berupaya Hadang Luhut, Sidang Haris dan Fatia Ricuh

“Masih dilidik, nanti diinformasikan lebih lanjut,” ungkapnya. 

Dalam proses evakuasi jenazah, terlihat garis polisi juga terpasang di area tempat kejadian perkara (TKP). Ada sejumlah petugas yang membantu mengevakuasi jenazah itu.

Penemuan jasad tersebut juga membuat warga dan pengemudi ojek online berkerumun untuk menyaksikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: