Rian Mahendra Sempat Terpuruk Sebelum Peluncuran PO MTI, Ada Peran Sosok ini di Baliknya: Aku Belum Mati

Rian Mahendra Sempat Terpuruk Sebelum Peluncuran PO MTI, Ada Peran Sosok ini di Baliknya: Aku Belum Mati

Anak Haji Haryanto, Rian Mahendra tampak sumringah karena berhasil membangun PO Mahendra Transport Indonesia (MTI)--Instagram/@rianmahendra83

JAKARTA, DISWAY.ID - Anak Haji Haryanto, Rian Mahendra tampak sumringah karena berhasil membangun PO Mahendra Transport Indonesia (MTI).

Rian Mahendra merasa takjub dan seolah merasa terlahir kembali setelah merasa terpuruk karena harus pamit dari PO Haryanto beberapa waktu lalu.

Ia pun kini bisa membuktikan jika berhasil membuat PO sendiri kepada Haji Haryanto, meski harus mulai dari awal lagi.

BACA JUGA:Rian Mahendra Resmi Luncurkan PO MTI, Berapa Harga Tiket dan Mana Saja Trayeknya?

Tidak lupa, Rian juga memberikan pesan penting kepada sosok sahabatnya yang sudah membantu dirinya untuk bangkit.

Rian benar-benar merasa terbantu dengan dukungan dari teman dan sahabatnya itu, sehingga ia bisa melewati masa-masa pahit.

Pesan untuk para sahabat, Rian tuangkan di akun Instagram pribadinya @rianmahendra83.

Ia lantas mengungkapkan betapa berartinya teman dan sahabatnya, hingga akhirnya ia bisa berhasil seperti sekarang ini.

BACA JUGA:Terungkap Alasan Haji Haryanto Tak Hadir di saat Rian Mahendra Luncurkan PO Mahendra Transport, Netizen: Mas Rian Udah Ngundang!

"Saat aku terpuruk didalam sumur .. terkubur oleh lumpur.. tanpa cahaya.. tanpa asa.. sunyi menunggu mati.. kalian lah orang pertama yang memanggil ku .. mengulurkan tali serta menarikku dan menawarkan sebuah impian," ujar Rian Mahendra, dilansir dari Instagramnya pada Sabtu 6 Juni 2023.

Dengan dukungan drai teman-temannya, Rian Mahendra akhirnya bangkit kembali dan yakin jika karirnya belum habis di dunia transportasi.

"Lalu Teman2 ku membersihkan tubuhku.. sahabat2ku mengganti pakaian2 ku dengan pakaian2 yg bersih dan hangat.. serta mengingatkan aku bahwa aku belum mati.. mereka gagal membunuhku.. hidup dan berjuanglah.. ini kesempatan kedua," tulis Rian.

Rian lantas merasa terpanggil dari kegelapanm dengan langkah yg jauh lebih tegar dan semangat yang jauh lebih tegap.

"Aku yakin jalan yg aku pilih ini juga bagian dari impian kalian.. walau kita harus memulai lagi segalanya dari awal," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: