Gelar Media Award 2023, Meutya Hafidz: Semoga Tak Ada Lagi Perpecahan di Internal Partai

Gelar Media Award 2023, Meutya Hafidz: Semoga Tak Ada Lagi Perpecahan di Internal Partai

Meutya Viada Hafidz: Kasus TPPO merupakan ranah Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI karena telah mengirimkan ratusan tenaga kerja Indonesia (TKI) ilegal hingga ke luar negeri. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar acara Golkar Media Award 2023 di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu, 10 Juni 2023.

Acara tersebut pun tampak dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Abdul Rizal Bakrie beserta dengan elit politik lainnya. 

Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar, Meutya Viada Hafidz menjelaskan bahwa acara tersebut digelar untuk mengapresiasikan kader Golkar yang selalu mensosialisasi kan hasil kerja Partai Golkar beserta para kadernya. 

BACA JUGA:Pilot Pesawat Susi Air Disandera KKB, Meutya Hafid Minta TNI Komunikasi, Bebaskan Kapten Philips

"Jadi ini bentuk apresiasi bagi mereka yang aktif di sosial media, karena kita juga melihat tentu ketika di media sosial ini salah satu cara untuk menggapai pemilih-pemilih milenial atau pemilih pemula," ujar Meutya Viada Hafidz kepada media. 

Dengan adanya acara ini, dia pun yakin pada saat kampanye berlangsung, sosial media bisa digunakan sebagai cara kampanye yang modern, tepatnya sesuai dengan perkembangan zaman. 

"Sosial media penggunanya sekarang 80 persen penduduk Indonesia. Jadi tentu amat efektif," imbuhnya. 

BACA JUGA:Meutya Hafid Kaget Deddy Corbuzier Sandang Pangkat Letkol Tituler TNI AD, 'Tugasnya Apa?'

Lebih lanjut, Meutya Viada Hafidz yang juga merupakan Ketua Komisi I DPR RI ini berharap Golkar Media Award dapat mengurangi perpecahan yang terjadi di internal Golkar. 

Bahkan, tambah Meutya, pihaknya akan selalu menyuarakan hal-hal positif sehingga dapat memberikan pesan Pemilu yang damai. 

"Justru kader Golkar harus masuk ke sosial media karena Golkar ini partai tengah. Jadi mudah-mudahan dengan Golkar aktif di sosial media perpecahan itu bisa diminimalisir," kata Meutya. 

"Jadi kita dorong hal yang positif, kita anti hoaks, kita berikan pesan-pesan Pemilu yang damai dengan menyampaikan kerja-kerja nyata, jadi bukan kerja-kerja serang menyerang," sambungnya. 

Berikut daftar pemenang Golkar Media Award 2023:

1.Ketua DPD I Terpopuler: Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: