Diduga Korban Kebakaran, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Bak Mandi di Pademangan

Diduga Korban Kebakaran, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Bak Mandi di Pademangan

Jasad pria ditemukan dalam keadaan tewas bersimbah darah di kawasan Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani mengatakan jasad tersebut ditukan saat Hari Raya Idul Adha, sekira pukul 10.00 WIB, pagi. Pria tersebut--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Diduga menjadi korban kebakaran, sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di sebuah bak mandi, sebuah rumah yang terbakar di kawasan Pademangan Jakarta Utara, Senin 12 Juni 2023.

Diketahui sebelum penemuan mayat tersebut sempat terjadi peristiwa kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah di Jalan Hidup Baru RT 011 RW 02, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara.

BACA JUGA:Pembunuh Angeline Terima Rp 8 Juta dari Gadai Mobil Xpander, Penadahnya Ditangkap Polisi

Kanit Reskrim Polsek Pademangan Iptu Gede Gustiana mengatakan penemuan jasad yang mengapung tersebut berdasatkan temuan dari warga sekitar dan juga petugas yang membersihkan sisa puing kebakaran pada Senin 12 Juni 2023.

"Kami didampingi masyarakat mulai membersihkan puing, ketika dibongkar dan sisa puing di salah satu rumah diangkat, mulai tercium bau amis," ujar Gede dalam keterangannya dikonfirmasi, Senin 12 Juni 2023.

BACA JUGA:Baru Kerja 3 Hari, Maskanah Nekat Bawa kabur Berlian dan Tas Branded Majikan

Gede juga mengatakan sebelumya warga juga mencium bau busuk yang menyengat saat puing di rumah tersebut dibersihkan.

Warga pun mengangkat puing yang menutup di atas bak mandi dan terlihat mayat pria tanpa identitas dalam posisi tertelungkup dan mengambang di permukaan air.

BACA JUGA:Pengakuan Rian Mahendra Soal Haji Haryanto Ikut Modali PO MTI, Ada Rahasia Baru: Hah, Apa Mas?

"Identitas belum kami ketahui karena masih kami identifikasi melalui Mambis (Mobile Automated Multi- Biometric Identification System)," tukasnya.

Selanjutnya oleh petugas, jenazah pria tanpa identitas tersebut dibawa ke ke RS Cipto Mangunkusomo, Jakarta Pusat untuk dilakukan proses otopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: