Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik Melalui ‘Kopra dan Livin’, Electric Vehicle Mandiri ESG Festival Banjir Promo Menarik

Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik Melalui ‘Kopra dan Livin’, Electric Vehicle Mandiri ESG Festival Banjir Promo Menarik

Bank Mandiri genjot kepemilikan kendaraan listrik melalui ‘Kopra dan Livin’ serta Electric Vehicle Mandiri ESG Festival banjir promo menarik. -mandiri-

JAKARTA, DISWAY.IDBank Mandiri terus menegaskan komitmennya untuk menjalankan bisnis secara berkelanjutan yang mengacu pada aspek environment, social, and governance (ESG). 

Untuk itu Bank Mandiri genjot kepemilikan kendaraan listrik melalui ‘Kopra dan Livin’ serta Electric Vehicle Mandiri ESG Festival banjir promo menarik.

Komitmen ini selaras dengan agenda transisi energi di Indonesia dalam mengurangi emisi karbon, sekaligus menjadi langkah pencapaian netral karbon atau net zero emission (NZE) Indonesia pada 2060.   

Konsistensi ini kembali diwujudkan Bank Mandiri bersama perusahaan anak, Mandiri Utama Finance (MUF) dan Mandiri Tunas Finance (MTF) melalui program ‘Electric Vehicle (EV) Mandiri ESG Festival’ yang digelar pada 8 Juni - 8 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Dugaan Tindakan Pidana Atas Bocornya Data KPK, Kapolda: Kami Temukan Buktinya

BACA JUGA:5 Bandar Utama TPPO Diburu Kepolisian

Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan listrik.

Pada program ini, nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan berbagai promo menarik saat membeli mobil maupun motor listrik melalui fitur ‘Livin’ Sukha pada aplikasi ‘Livin’ by Mandiri dan Kopra by Mandiri. 

Promo berlaku untuk pembelian mobil listrik merek Wuling, BMW dan Lexus, serta untuk motor listrik merek Gesits dan Volta. 

“Kami melihat tren pembiayaan berkelanjutan dan ramah lingkungan akan terus meningkat seiring dengan adanya komitmen global dalam mengurangi emisi karbon,” ujar Aquarius Rudianto selaku Direktur Jaringan and Retail Banking di Jakarta, Senin 19 Juni 2023. 

BACA JUGA:Pakar Komunikasi Sebut Pertemuan AHY-Puan Sebagai Simbolis Rekonsiliasi Politik

BACA JUGA:Permintaan Keluarga Pilot Susi Air, OPM: Waktunya Tinggal Dua Bulan

Selain itu dalam program EV Mandiri ESG Festival juga menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah perseroan dalam kepemilikan kendaraan listrik. 

Fasilitas ini juga selaras dengan kerangka ESG, yakni pengelolaan dampak lingkungan atau environment impact.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: