Dari Botol jadi Botol, Coca-Cola Luncurkan Botol 100 Persen rPET di Indonesia

Dari Botol jadi Botol, Coca-Cola Luncurkan Botol 100 Persen rPET di Indonesia

Dari kiri-kanan: Kirsten van Zandwijk, Sustainability and Partnership for ASEAN and South Pacific Director, The Coca-Cola Company; Triyono Prijosoesilo, Director of Public Affairs, Communications and Sustainability, PT Coca-Cola Indonesia; Suharji Gasal-Istimewa/Disway.id-

● Kesempatan eksklusif bagi peserta yang membawa botol plastik bekas pakai dari berbagai produk Coca-Cola Indonesia (termasuk Coca-Cola, Fanta, dan Sprite) untuk menukarnya dengan tiket Konser #JagaIndonesia.

Rangkaian kegiatan ini akan berfungsi untuk menyatukan dan mengingatkan konsumen tentang pentingnya mendaur ulang botol plastik bekas pakai (pascakonsumsi) serta mendukung dalam upaya #JagaIndonesia. 

Coca-Cola percaya bahwa bersama-sama, kita dapat membuat dampak yang signifikan dalam melestarikan lingkungan kita untuk generasi mendatang.

Konsumen di seluruh penjuru tanah air dapat mengharapkan rasa menyegarkan yang sama dari produk Coca-Cola Trademark, Fanta, Sprite dan Sprite Waterlymon dalam kemasan yang lebih berkelanjutan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi dan ikuti media sosial Coca-Cola @CocaColaID di Facebook, Instagram, dan Twitter – atau kunjungi www.coca-cola.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: