Yamaha Ajak Pengguna Wr 155 R Trabasan di Ungaran Sambil Edukasi Teknik Berkendara Offroad

Yamaha Ajak Pengguna Wr 155 R Trabasan di Ungaran Sambil Edukasi Teknik Berkendara Offroad

Yamaha Ajak Pengguna Wr 155 R Trabasan di Ungaran Sambil Edukasi Teknik Berkendara Offroad-Yamaha-

“Kali ini kami mengajak mereka dari kota dan kabupaten Semarang untuk bergabung dalam bLU cRU School yang menyajikan berbagai agenda menarik, sekaligus fokus pada pelatihan dari Yamaha Riding Academy,” tambahnya.

BACA JUGA:Resmi! Libur Idul Adha Jadi 3 Hari, Mulai 28 Hingga 30 Juni 2023

“Pada kegiatan ini kami juga memberikan riding experience WR 155 R yang memiliki daya tarik besar sehingga banyak konsumen ingin memiliki motor ini. Peserta di Jawa Tengah kali ini merespon positif sehingga ingin ikut lagi dalam kegiatan bLU cRU selanjutnya,” jelasnya.

Salah seorang konsumen Yamaha WR 155 R yaitu Yudha yang berpartisipasi mengungkapkan dirinya mampu menambah dan mempertajam skill berkat ambil bagian dalam bLU cRU School ini. 

BACA JUGA:Mantap! TVS Indonesia Berhasil Lampaui Milestone Produksi 100 Ribu Unit

”bLU cRU School sangat berguna bagi saya sehingga makin menguasai cara berkendara Yamaha WR 155 R dan memanfaatkan kualitas fitur-fitur dan teknologi motor ini,” ungkap Yudha.

“Saya merasakan Yamaha WR 155 R powerful, performa unggul dengan mesin 155cc VVA (Variable Valve Actuation) memberikan pengalaman adventure berbeda, serta nyaman dikendarai juga dengan suspensi motor ini yang redamannya empuk,” tuturnya.

“Melalui acara ini saya juga dapat berkenalan dan berkomunikasi dengan pengguna Yamaha WR 155 R lainnya, sehingga menambah semangat saya menjalani aktivitas offroad,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: