Viral! Pria Nekat BAB di JPO Semanggi

Viral! Pria Nekat BAB di JPO Semanggi

Viralnya pria nekat buang besar di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Semanggi, polisi mengaku berkoordinasi dengan pihak terkait.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Viral pria nekat buang besar di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Semanggi.

Respons atas viraknya ini, polisi mengaku berkoordinasi dengan pihak terkait.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Setiabudi, Komisaris Polisi Suparmin mengatakan pihaknya langsung menindaklanjutinya.

BACA JUGA:Tak Terima Salip-Salipan di Jalan Raya, Pria Ini Rusak Mobil Lain Pakai Dongkrak

"Nanti kami akan koordinasi dengan pihak terkait," katanya kepada awak media, Kamis 22 Juli 2023.

Sedangkan Camat Setiabudi, Iswahyudi menyebut pihaknya tengah mencari pria yang viral karena kelakuan nekatnya. Petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) telah diperintahkan untuk mencari yang bersangkutan.

"Saya perintahkan Satpol PP kecamatan dan kelurahan," serunya.

Diterangkannya, kini kawasan tersebut telah dibersihkan. Kemudian, pria tersebut terancam tindak pidana ringan atas perbuatannya.

"Ada di Perda DKI Jakarta Nomor 8 Tahun 2007 Pasal 21," terangnya.

BACA JUGA:Cara Ampuh Rian Mahendra Dongkrak PO MTI Serasa Saat di Perusahaan Haji Haryanto

Diketahui, viral di media sosial seorang pria disebut nekat buang air besar di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) TransJakarta Semanggi.

Akun Instagram @net2netnews memposting terkait pria itu memakai celana hitam panjang dan sehelai kaus. Pria tersebut juga terlihat menggunakan masker putih.

"Ada yang kena?? klo emang bener infonya, gw ngebayangin kalo ada yang kejatohan di bawah. Klo gak salah dibawahnya itu pas trotoar ye?" Tulis caption dalam akun itu yang dikutip Kamis 22 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: