Warga Bekasi Makin Mudah ke Bandara, Damri Resmi Luncurkan Rute Baru Bandara Soetta - Mega City Bekasi

Warga Bekasi Makin Mudah ke Bandara, Damri Resmi Luncurkan Rute Baru Bandara Soetta - Mega City Bekasi

Warga Bekasi Makin Mudah ke Bandara, Damri Resmi Luncurkan Rute Baru Bandara Soetta - Mega City Bekasi-Damri-

JAKARTA, DISWAY.ID-- DAMRI resmi meluncurkan operasional angkutan bandara dengan rute bandara Soekarno Hatta (Soetta) - Mega City Bekasi, yang mulai beroperasi pada Jumat 23 Juni 2023.

Pengoperasian tersebut merupakan hasil kerja sama antara Perum DAMRI dengan PT MBH Management melalui penandatanganan perjanjian kerja sama pada 10 April 2023 lalu.

BACA JUGA:Pasific Luncurkan Motor Listrik Mirip Vario 125, Ini Penampakannya

Peresmian tersebut dihadiri oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI Dadan Rudiansyah, jajaran Direksi MBH Management Bekasi, Kepala Divisi Komersil DAMRI Resta Mahardika, Kepala Divisi Operasional M. Adzani, General Manager DAMRI Cabang Bandara Soetta Heri Indra, serta jajaran DAMRI lainnya.

“Angkutan bandara yang dilayani DAMRI diharapkan semakin memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan dari dan menuju Bandara Soetta ke tempat tujuan,” ujar Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI Dadan Rudiansyah dalam keterangannya, Sabtu 24 Juni 2023.

BACA JUGA:5 Cara Mengetahui Telur Ayam Rusak Atau Busuk

Di kesempatan yang sama, Direktur PT MBH Management Michael Lakat menyambut baik kerja sama antara DAMRI dengan Mega City Bekasi untuk memudahkan mobilisasi masyarakat Bekasi menuju Bandara Soetta.

Serta meningkatkan daya tarik warga Bekasi dari dan menuju Mega City Bekasi sebagai transit poin perjalanan pelanggan.

BACA JUGA:4 Kategori Hewan Kurban yang Tidak Sah Dikurbankan

Untuk mendukung layanan tersebut DAMRI mengoperasikan empat unit bus sprinter yang beroperasi setiap hari pukul 04.00 WIB hingga 18.00 WIB, dengan tarif yang dikenakan sebesar Rp100.000 yang dapat dipesan melalui loket keberangkatan yang tersedia di Mega City Bekasi. Untuk kedepannya, pemesanan tiket dapat dilakukan melalui DAMRI Apps.

"Semoga dengan hadirnya layanan itu dapat mengembangkan angkutan bandara DAMRI dengan terus berinovasi menghadirkan rute-rute yang potensial untuk menghubungkan bandara destinasi lainnya," tutup Dadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: