Sponsor Utama Liga 1 Kembali Dipegang BRI, Gerakan Ekonomi Hingga Rp 9 Triliun

Sponsor Utama Liga 1 Kembali Dipegang BRI, Gerakan Ekonomi Hingga Rp 9 Triliun

Kembali PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menjadi sponsor utama perhelatan kompetisi sepakbola teratas di Indonesia, BRI Liga 1 musim 2023 – 2024. -bri-

Di luar itu, semua klub telah bersepakat dengan terobosan ini yang sesuai dengan arahan PSSI. Animo publik pun sangat luar biasa menyambutnya.

”Kami akan berupaya maksimal menjadikan kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 sebagai hiburan berkelas bagi pecinta sepak bola Indonesia serta tentunya menjadi kebanggaan kita bersama”, ungkap Ferry Paulus.

BRI pun optimistis dengan bergulirnya BRI Liga 1 2023-2024 dapat meneruskan momentum positif kebangkitan sepak bola Indonesia. 

Menurut Sunarso dengan bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 musim 2023-2024 dapat menjadi sebuah momentum dalam mengembangkan sepak bola nasional dan ekosistem ekonominya, serta dapat mendorong keberhasilan blue print Transformasi Sepak Bola Indonesia 2023-2045 yang telah dicanangkan oleh PSSI.

”Oleh karena itu, BRI siap menjadi bagian dalam transformasi tersebut dan mewujudkan sejarah membawa sepak bola Indonesia bersinar di pentas Dunia,” pungkas Sunarso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: