Bus PO MTI Dikeluhkan, Rian Mahendra Maklum Terima Banyak Komentar

Bus PO MTI Dikeluhkan, Rian Mahendra Maklum Terima Banyak Komentar

Rian Mahendra bakal buru pelaku perusak atribut agen PO MTI di Karawaci, Tangerang-Rian Mahendra dan PO Bus MTI-@rianmahendraarmy83

Namun, Rian Mahendra tidak sedih atau putus asa, pria berusia empat puluh tahun ini malah semakin terbuka untuk menerima kritik dan saran.

"Lagi seneng2nya nerima masukan dan saran, maklum bis second (bekas,red) pasti banyak kurangnya pada awalnya," tulis Rian Mahendra.

Diketahui, beberapa waktu lalu, PO Sembodo membeli beberapa unit armada bus yang digunakan PO MTI.

BACA JUGA:Geger Bin Nyeleneh! Wanita Jadi Imam Jamaah Laki-Laki, Dikaitkan Ritual Pengobatan Hingga Penghapusan Dosa

Sejak awal, Rian Mahendra mengakui bahwa busnya memerlukan beberapa perbaikan untuk membuat perjalanan penumpang lancar dan nyaman.

Rian Mahendra akhirnya memperbaiki bus PO MTI yang suspensinya tidak nyaman di bagian belakang dengan mengunjungi setiap bus.

Namun, Rian Mahendra menganggap kritik awal yang positif untuk PO yang baru saja dimulai.

Dengan demikian, ia dan rekan-rekannya dapat segera melakukan perbaikan yang diperlukan untuk meningkatkan respons PO MTI.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Ungkap Nasib Al Zaytun Setelah Panji Gumilang Tak Bisa Jawab Tim Investigasi dan Malah Minta Klarifikasi Tertulis

"Semua kekurangan akan semakin cepat teratasi kalau penumpang mau peduli, dengan memberikan keluhan atas semua ketidaknyamanan yang dirasakan mereka selama perjalanan," sambungnya.

"Terimakasih sudah membuat kami semakin baik," jelas Rian Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: