Tabung Gas Meledak di Rawa Buaya, 1 Orang Menderita Luka Bakar Serius

Tabung Gas Meledak di Rawa Buaya, 1 Orang Menderita Luka Bakar Serius

Tabung Gas Meledak di Rawa Buaya, 1 Orang Menderita Luka Bakar Serius-dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebuah tabung gas dengan berat 12 kg meledak dan memicu kejadian kebakaran di sebuah rumah di Jalan Almarifah Nomor 31, RT 001/RW 12 Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis 29 Juni 2023.

Satgas Kelurahan Rawa Buaya Daryana, Mengatakan bahwa kebakaran akibat ledakan tabung gas itu terjadi saat pemilik rumah sedang memasak air di dapurnya para pagi hari.

BACA JUGA:Terduga Mayat Wanita yang Ditemukan Membusuk di Kolong Tol Solo-Ngawi Dibungkus Karpet Lantai

"Korban (Tumpal) mau memasak air di dapur, lalu menyalakan kompor, langsung seketika meledak, sehingga menghancurkan seluruh ruang dapur juga ruang kamar," ujar Daryana dalam keterangannya, Kamis 29 Juni 2023.

Dalam kebakaran yang terpicu akibat ledakan tabung gas tersebut korban mengalami luka bakar hingga 60 persen, dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Rumah Sakit.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Proyek Mangkrak Ancol, Pakar Hukum: Pejabat dan Eks Pejabat Bisa Dipidana, Laporkan Saja ke KPK!

"Korban di bawa ke RSUD Cengkareng," jelas Daryana.

Dalam kejadian tersebut diketahui luas area yang terbakar dilaporkan sekitar 30 meter persegi dengan kerugian materi sekitar Rp 100 juta.

BACA JUGA:Heboh! Mediasi Dewi Perssik vs Ketua RT, Ramai Ditonton Warga

Dalam kasus Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat Sektor Cengkareng mengerahkan satu unit dan empat petugas ke lokasi kebakaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: