Erik Ten Hag Akhirnya Dapat Anak 'Kesayangannya' dari Chelsea, Mason Mount OTW Old Trafford!

Erik Ten Hag Akhirnya Dapat Anak 'Kesayangannya' dari Chelsea, Mason Mount OTW Old Trafford!

Mason Mount Merapat ke Manchester United-@fabrizioro-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United bersiap mengumumkan rekrutan pertama mereka di musim panas ini.

Melansir dari laman Guardian Sport, The Red Devils sukses menyetujui kesepakatan transfer untuk membeli Mason Mount dari Chelsea seharga 60 juta poundsterling.

Chelsea, yang sudah menutup penjualan hampir 200 juta pound selama jendela ini, sangat ingin pindah dari Mount saga dan kompromi telah ditemukan setelah pembicaraan antara kedua klub.

BACA JUGA:Transfer Mason Mount Dipersulit, MU Ancam Tikung Pemain Incaran Chelsea

Manchester United membayar 55 juta pound plus 5 juta pound sebagai tambahan untuk gelandang tersebut, yang diidentifikasi sebagai target utama oleh Erik ten Hag.

Mount akan menandatangani kontrak lima tahun di Old Trafford dengan opsi perpanjangan setahun.

Bahkan kini MU sedang meningkatkan pengejaran terhadap target transfer berikutnya, yakni kiper Internazionale, André Onana.

Finalis UCL musim 2022/23 itu sudah menyatakan ingin bergabung dengan Ten Hag, mantan manajernya di Ajax.

BACA JUGA:MU Ultimatum Chelsea, Jika Proposal Mason Mount Ditolak Ten Hag Minta Tikung Moises Caicedo!

Kepergian Mount dari klub masa kecilnya menjadi tak terelakkan setelah pembicaraan tentang kontrak baru dengan Chelsea gagal.

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu akan habis tahun depan dan dia menjelaskan bahwa dia tidak berniat menandatangani perpanjangan.

Hubungan Mount dengan hierarki Chelsea telah memburuk selama 12 bulan terakhir dan dia berharap bergabung dengan United membantunya menemukan kembali performanya setelah tahun yang sulit.

Arsenal dan Liverpool juga menunjukkan minat pada pemain internasional Inggris itu, sementara Thomas Tuchel memiliki rencana untuk membawanya ke Bayern Munich, tetapi United telah membuat dorongan terkuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: